10 Tahun Lebih Tua, Begini Reaksi Maudy Koesnaedi Ketika Dipuji Mirip Gal Gadot
Instagram/maudykoesnaedi
Selebriti

Warga Twitter mendadak membicarakan kecantikan Maudy Koesnaedi. Pemeran Zaenab dalam 'Si Doel The Movie' tersebut rupanya ikut menanggapi pujian warganet.

WowKeren - Maudy Koesnaedi mendadak jadi perbincangan warga Twitter setelah fotonya yang disandingkan dengan Gal Gadot jadi viral. Foto perbandingan tersebut pertama kali dibagikan akun Twitter @cinnamongirlc.

Dalam unggahan tersebut, foto Maudy dan Gal Gadot dengan nuansa hitam putih disandingkan. Busana yang keduanya kenakan tampak mirip. Kecantikan paras dengan gaya rambut yang sama membuat Maudy dan Gal Gadot memang tampak mirip.

Hingga saat ini, cuitan tersebut telah disukai lebih dari 3 ribu pengguna Twitter. Maudy yang juga bermain Twitter dengan akun @mpokmod rupanya juga melihat cuitan warga Twitter itu.

Maudy tampak malu-malu dan hanya menyertakan caption singkat. "Awh awh," tulis Maudy pada Kamis (15/4) dengan menambahkan emoji tertawa sampai menangis.

10 Tahun Lebih Tua, Begini Reaksi Maudy Koesnaedi Ketika Dipuji Mirip Gal Gadot

Twitter


Warganet rupanya sepakat dengan kemiripan Maudy dan Gal Gadot. Bahkan meski Maudy berusia 10 tahun lebih tua, kecantikannya tak terbantahkan. Bahkan banyak yang mengaku lebih memilih pemeran Zaenab dalam "Si Doel The Movie" tersebut.

"Padahal selisih 10th, tapi seperti seumuran..." tulis akun @dodikID. "Cantikan empok Jenab lah,,lebih sedep kalo dilihatnya," balas akun @BahriZainudin.

"Jauh pisan atulah jelas cantik segalanya @mpokmod pasti kebanggaan INDONESIA^^," komentar akun @HadidMurdhy. "Bagai pinang dibelah 2," timpal akun @ayutya11.

Ketenaran Maudy dan Gal Gadot sebagai bintang film juga dibahas. Maudy diharapkan dapat bermain dalam film superhero seperti Gal Gadot di "Wonder Woman". Namun ada juga yang menyeletuk apabila Gal Gadot bisa menjadi sosok Zaenab.

"Ada film superhero indonesia yg bs casting ga ya?" tanya akun @bunnotohendry. "Kayanya bisa nih gantiin mpok jadi Jaenab," seloroh akun @Dianono.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait