Nia Ramadhani Tak Bakat di Dapur, Sang Putri: Mamaku Udah Bisa Bikin Telur
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Percakapan Nia Ramadhani dan sang putri sulung, Mikhayla Zalindra Bakrie, membuat banyak penggemar tergelitik hatinya. Secara terang-terangan, Mikha mengungkap fakta tak terduga mengenai Nia kepada publik.

WowKeren - Keluarga kecil selebriti cantik Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang selau mencuri perhatian publik. Pasalnya, selalu ada kisah menarik untuk dikulik dalam keluarga harmonis ini.

Seperti baru-baru ini, rekaman percakapan antara Nia dan putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie, berhasil menggelitik hati banyak penggemar. Bagaimana tidak, dalam percakapan tersebut, Mikha seolah telah menyadari bahwa sang ibunda memang tak bisa memasak.

Sebelumnya, fakta bahwa Nia tak berbakat di dapur sudah tidak asing lagi bagi banyak penggemar. Keluarga Nia serta para penggemar malah menjadikan hal tersebut sesuatu yang menyenangkan setiap kali ibu tiga anak itu disinggung tak bisa memasak.

Nia pun tahu bila ia tak bisa memasak dan telah menyadari akan hal tersebut. Kendati begitu, ia mengaku selalu berterus terang kepada anak-anaknya terutama Mikha bahwa ibu mereka itu tak bisa memasak.

Nia lantas mengimbau ibu-ibu di luar sana untuk tidak takut mengakui tak pandai memasak. Nia sendiri telah membuktikan bahwa Mikha telah menerimanya apa adanya. Bahkan Mikha lah yang sepertinya pandai di dapur untuk memasak.


"Tapi jadi orangtua juga harus berani mengakui kalau emang gak bisa, ya akuin kalau loe memang gak bisa," tutur Nia. "Jadi jangan takut kalau misalkan kita mengakui gak bisa terus anak kita akan ngeremehin kita, enggak, tuh buktinya, dia (Mikha) tidak malu, ya kan kak,"

Mikha pun seolah menyetujui pernyataan Nia. Gadis berusia delapan tahun itu mengangguk dan malah mengatakan pernyataan tak terduga.

Secara terang-terangan, Mikha mengatakan bahwa ibunya itu telah bisa memasak telur. Itu artinya, sebelumnya Nia memang tak bisa untuk memasak telur. Percakapan ibu dan anak itu pun berhasil menggelitik hati banyak penggemar.

"Enggak, btw mama aku sudah bisa bikin telur," celetuk Mikha.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts