Ghea Indrawari Tidak Makan Sahur Sejak Hari Pertama Puasa, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/gheaindrawari
Selebriti
Ramadhan 2021

Ghea Indrawari mesti menjalani Ramadan 2021 ini sendiri lantaran jauh dari keluarga. Ghea Indrawari sendiri diketahui kini sudah tinggal di Jakarta, sementara sang keluarga masih menetap di Singkawang, Kalimantan Barat.

WowKeren - Ghea Indrawari mengaku tidak ada momen yang berkesan dalam Ramadan 2021 ini. Ia bahkan tidak makan sahur sejak hari pertama berpuasa di bulan suci Ramadan ini.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol justru menyebut Bulan Ramadan menjadi hal biasa saja baginya. Hal tersebut lantaran ia tidak bisa menjalani ibadah puasa bersama keluarga besarnya.

Seperti diketahui semenjak mengikuti ajang pencarian bakat tersebut, Ghea Indrawari akhirnya memutuskan untuk merantau di Jakarta. Sementara kedua orangtuanya dan keluarga lainnya masih menetap di Singkawang, Kalimantan Barat.

"Karena jauh dari keluarga, jadi biasa saja," kata Ghea Indrawari saat ditemui belum lama ini. "Enggak yang excited gimana gitu."


Jarak yang begitu jauh rupanya agak membuat Ghea Indrawari sedikit berat hati menjalani puasa sendiri di tanah rantau. Ia pun mengaku termasuk tipe orang yang malas untuk bangun sahur. Oleh karena itu, pelantun lagu "Rinduku" itu lebih memilih untuk minum air putih saja.

Ghea Indrawari sendri menyebut bahwa jarang sekali merasakan lapar. Hal ini pula yang kemudian mempermudah ibadah puasanya meski hanya sahur dengan meminum air putih saja. Ia yang menganggap puasa sebagai salah satu program diet ini berujar tidak merasa lemas sema sekali.

"Aku itu memang juga jarang lapar," pungkas penyanyi kelahiran tahun 1998 itu. "Jadi bangun sahur itu malas kalau harus makan lagi. Jadi ya minum air putih saja."

Sahur air putih itu pun rupanya sudah dilakoninya sejak awal Ramadan 2021 ini. Padahal, saat tengah berkumpul dengan keluarga besarnya itu ia tidak akan melewati momen sahur bersama orang-orang yang disayanginya tersebut.

Meski tinggal seorang diri di Ibu Kota Indonesia, namun Ghea Indrawari tetap semangat mengejar mimpinya. Belum lama ini, gadis manis ini bahkan baru saja mengeluarkan single terbarunya yang bertajuk "Bucketlist". Dalam proyek single-nya kali ini, ia juga ikut meragkul Boy William untuk mengisi rap-nya.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts