'Karma' Keluarga, Ringgo Agus Rahman Sebut Bjorka Senasib Dengannya
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman pernah mengalami hal menyakitkan karena kelakuan anak pertamanya, Bjorka saat masih bayi. Seolah terbalaskan, Ringgo menunjukkan foto Bjorka alami hal yang sama bersama adiknya.

WowKeren - Selain sebagai aktor dan selebriti, Ringgo Agus Rahman dikenal sebagai family man. Sebutan itu lantaran ia sering kali terlihat menghabiskan waktu bersama keluarga. Tak jarang ayah dua anak itu menceritakan perkembangan buah hatinya.

Sebagai seorang ayah, tentu saja Ringgo menemui suka dan duka terkait dengan anak-anaknya. Salah satunya ketika ia dijambak oleh Bjorka saat masih bayi. Hal itu rupanya terulang pada Bjorka dan adiknya.

Ringgo mengabadikan kejadian yang dianggap karma tersebut dalam sebuah postingan di Instagram. Suami Sabai Morscheck itu mengunggah momen langka ini pada Jumat (16/4).

"Jambak Dibayar tuntas... foto kiri foto td pagi, yg kanan foto ketika bjorka bayik, jalan hidupnya kok sama yaaaaa..." tulis Ringgo pada caption unggahan tersebut.

Pada postingan tersebut Ringgo mengunggah gabungan dari dua foto. Potret sebelah kanan adalah saat Bjorka masih bayi dan yang kiri foto masa kini. Meski diambil dalam waktu yang berbeda, terdapat beberapa kemiripan dalam foto-foto tersebut.


Foto sebelah kanan menunjukkan Ringgo tengah dijambak oleh Bjorka bayi. Sedangkan potret sebelah kiri memperlihatkan Bjorka dijambak oleh adiknya, Mars. Ekspresi Ringgo dan Bjorka tampak mirip sewaktu kena jambak membuat kejadian itu semakin lucu saja.

Baik Ringgo dan Bjorka sama-sama memejamkan mata saat rambut sebelah kiri di atas telinga mereka dijambak. Sementara Bjorka bayi dan Mars sama-sama menatap ke kamera.

Kondisi yang seakan terulang disebut netizen sebagai pembalasan atas apa yang dilakukan Bjorka terhadap Ringgo. Meski disebut demikian, momen kakak beradik itu tetaplah lucu dan menggemaskan.

Tak pelak, kolom komentar Ringgo didominasi oleh gelak tawa netizen. Selain menyoroti "karma menjambak orangtua", kemiripan antara Ringgo, Bjorka dan Mars pun menjadi bahasan yang seru.

"Ekspresi bjorka pas ngejambak seperti penuh dendamπŸ˜‚πŸ˜‚," kata @far****axmdj. Kemudian dibalas oleh Ringgo, "Padahal masih bayi.. dan dulu saya bapak yang manis sekali." "πŸ˜‚πŸ˜‚ Pembalasan yg hakikiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," kata akun @kek****qmcbn.

"Pembalasann nich cerita baa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, lucu banget," komentar @ati****kswqm. "Ekspresinya bisa sama gitu πŸ˜‚," ujar pemilik akun @zyv****eklri. "DISINI MARS MIRIP BANGET SAMA BJORKAAAAAA," seru @rir****xcfke.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru