Demi Lovato Pilih Tinggal Dengan Sahabat Pasca Akhiri Pertunangan Dengan Max Ehrich
Instagram/ddlovato
Selebriti

Demi Lovato kembali membuka cerita mengenai caranya melupakan kesedihan pasca membatalkan pertunangan dengan mantan kekasihnya Max Ehrich. Seperti apa kisah Demi?

WowKeren - Musisi cantik Demi Lovato memang diketahui sempat terpuruk dengan hubungan asmaranya sebelumnya. Demi diketahui telah mengakhiri pertunangannya dengan sang mantan kekasih Max Ehrich. Bahkan pembatalan itu dilakukan Demi pasca dua bulan mengumumkan kabar pertunangannya dengan Max.

Sejumlah pihak pun cukup terkejut dengan keputusan Demi yang terkesan tiba-tiba tersebut. Beberapa sumber mengatakan bahwa keduanya terlibat dalam perdebatan sebelum memutuskan untuk mengakhiri pertunangan. Namun dari pengakuan Max, ia menyebut Demi telah memutuskan hubungan dengannya secara sepihak.

Terlepas dari kandasnya hubungan keduanya, Demi baru-baru ini membuka kembali cerita mengenai pertunangannya dan Max. Demi secara terang-terangan mengaku memilih tinggal bersama sahabatnya pasca mengakhiri pertunangan dengan Max.

Demi merasa lebih tenang dan aman bila tinggal bersama sahabatnya. Kendati begitu, Demi tak memberitahu publik siapakah sahabat yang dijadikan teman serumah itu.


"Saya tinggal dengan salah satu sahabat saya," ujar Demi. "Saya bertunangan dengan seorang pria dan hampir menikah. Dan saya seperti, 'Itu bukan hidup untuk saya'."

Demi mengatakan ingin lebih bersenang-senang bersama sang sahabat pasca bersedih lantaran pertunangannya dan Max kandas. Ia juga mengaku ingin membuat hidupnya terasa normal kembali dengan kehadiran teman-temannya di sisinya.

"Saya ingin bersenang-senang dan saya ingin hidup dengan teman-teman saya," tutur Demi. "Mari kita normalisasikan itu, kau paham kan."

Demi juga menyetujui pernyataan bahwa momen paling bahagia dalam hidup adalah saat dirinya bersama sahabat-sahabatnya. Demi juga merasa senang bila kembali mengingat-ingat momen menyenangkannya bersama sang sahabat yakni dapat menonton televisi selama berjam-jam. Ia merasa bahagia saat menghabiskan waktu bersama sahabatnya dan menonton film favorit mereka selama berjam-jam.

"Aku pulang suatu hari setelah melakukan wawancara dan pemotretan dan yang lainnya, dan dia seperti, 'Jadi Demi, kamu telah melakukan hal-hal rockstar sepanjang hari. Kamu ingin melakukan hal-hal normal?'" pungkas Demi. "'Iya!' Itu yang saya mau'. Lalu kami akan memutar sejumlah film favorit kami."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts