Reaksi Ibunda Soal Indah Permatasari Dikabarkan Hamil Anak Pertama, Merasa Dilupakan?
Instagram/indahpermatas
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Ibunda Indah Permatasari ikut buka suara menanggapi kabar kehamilan putrinya. Mengaku sudah jarang berkomunikasi, Nursyah mengungkapkan perasaannya terhadap putrinya itu.

WowKeren - Kabar kehamilan Indah Permatasari akhirnya sampai juga ke telinga sang ibunda, Nursyah. Kepada awak media, Nursyah mengaku tidak mengetahui kondisi anaknya sampai saat ini. "Saya nggak pernah denger, jangankan denger berita apa papinya juga tidak cerita sama saya," kata Nursyah di Kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (15/4).

Nursyah mengungkapkan fakta jika Indah sudah tidak pernah lagi bercerita tentang kehidupannya semenjak menjadi menikah dengan Arie Kriting. Mengetahui kenyataan pahit ini, Nursyah mengaku tak ingin lagi menghubungi Indah terlebih dahulu. Ia benar-benar merasa dilupakan.

"Itu anak tidak pernah cerita apa-apa, dulu aja wara-wiri kemana tidak cerita, saya selalu nanya setiap hari, saya bilang ke papi ada telponnya Indah ada WA-nya," ungkap ibunda Indah Permatasari. "Jangankan terlalu dalam itu (kabar hamil) saya tidak mau tanya lagi."

Pasalnya beberapa waktu lalu, Nursyah sempat lebih dulu menghubungi Indah untuk menanyakan kabar. Namun sayang, panggilannya itu tidak pernah direspons oleh Indah. "Bulan lalu teleponnya tidak nyambung, nggak tahu pergi kemana dia," sambungnya.


Lebih lanjut, ibunda Indah mengaku sangat merindukan putrinya itu. Terlebih di momen bulan suci Ramadan ini, Nursyah banyak merindukan momen-momen saat salat dan buka puasa bersama Indah. "Saya inget puasa begini bertandang mengaji, taraweh, itu yang saya rindukan," ujar Nursyah.

Meski tak pernah mendapat kabar dari sang putri, Nursyah mengaku tidak akan pernah melupakan Indah sampai kapanpun. Nursyah bahkan rajin mengirimkan doa untuk Indah agar hidup dengan bahagia. Mengingat Indah juga yang telah berjuang menjadi tulang punggung keluarga demi mengidupi dirinya dan saudara-saudaranya.

"Saya tidak pernah tahu (kabar Indah), dia juga tidak cari saya sebut saya," terang Nursyah. "Setiap hari saya rindukan dia doakan dia, panjang umur, karena dia yang kasih makan kita, tulang punggung keluarga."

Nursyah berharap Indah bisa segera memberikan kabar melalui telepon ataupun datang ke rumah orangtua untuk menemuinya secara langsung. "Nggak pernah saya lupa Indah Permatasari. Tidak pernah datang (ke rumah), ada nomor telepon saya ada alamat kenapa tidak datang," tukasnya.

Sementara itu, Arie Kriting sendiri telah mengkonfirmasi kabar kehamilan Indah. Tak membantah ataupun membenarkan, Arie hanya meminta didoakan yang terbaik untuk rumah tangganya dan Indah. Jika itu doa-doa baik, Arie akan mengamininya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts