V BTS Nomor Satu, Ini 8 Visual Idol Cowok Paling Top Pilihan Dispatch
Selebriti

Dispatch merilis daftar 8 visual grup pria teratas untuk tahun 2021 dan itu dipenuhi dengan ketampanan yang mutlak. Sementara V BTS di nomor satu, siapa saja 7 idol yang lain?

WowKeren - Dispatch merilis daftar 8 visual grup pria teratas untuk tahun 2021 dan itu dipenuhi dengan ketampanan yang mutlak. Mari kita lihat siapa saja yang berhasil masuk dalam daftar media terkenal ini.

Dispatch menempatkan Beomgyu TXT di nomor delapan. Ia dikenal dengan penampilannya yang imut tapi mampu memikat hati para penggemar. Beomgyu mungkin pendatang baru, tapi sangat jelas terlihat bahwa visualnya tidak bisa diremehkan.

Di urutan ketujuh ada Juyeon The Boyz. Tatapannya yang memikat dengan fitur-fiturnya yang terpahat sempurna membuat hati setiap wanita, dan mungkin pria pingsan. Visualnya tidak bisa dibantah.

Daftar semacam ini jelas tidak akan lengkap tanpa Cha Eunwoo ASTRO yang dijuluki "wajah jenius." Visualnya yang sangat tampan nyaris tanpa cacat ditempatkan Dispatch di urutan keenam.

Ini 8 Visual Idol Cowok Paling Top Pilihan Dispatch 1

Source: Dispatch

Mingyu SEVENTEEN (II) berhasil masuk ke daftar Dispatch di nomor lima. Ia menawarkan visual yang sangat tampan dan selalu menonjol setiap kali tampil di atas panggung. Ditambah posturnya yang tinggi, ia adalah contoh sempurna dari idol K-Pop.


Idol tampan yang berada di posisi teratas di nomor empat adalah Rowoon SF9. Fitur wajahnya yang menarik, wajah kecil dan kaki panjang membuatnya iri semua pria, sepanjang waktu. Tak heran jika ia sering digaet untuk memerankan karakter utama dalam drama.

Hwang Minhyun NU'EST menempati urutan ketiga dalam daftar ini. Sebagai center dan visual grup, ia juga memukau para wanita dengan suaranya yang indah. Wajah tirus sempurna dipadukan dengan mata yang unik membuatnya menonjol kemanapun ia pergi.

Ini 8 Visual Idol Cowok Paling Top Pilihan Dispatch 2

Source: Dispatch

Selanjutnya di urutan kedua, ada Jaehyun NCT yang juga merupakan visual berbakat di industri K-Pop. Suaranya yang indah dan dalam berhasil menarik perhatian penonton setiap kali bernyanyi. Ditambah visualnya yang tampan, Jaehyun adalah idaman.

Visual paling top pilihan Dispatch jatuh ke tangan V BTS (Bangtan Boys). Yang ini benar-benar tidak perlu dipikirkan, karena V terus-menerus dipilih untuk daftar "paling tampan" lainnya di seluruh dunia.

Penampilannya yang luar biasa tidak hanya menjadi selera publik Korea, tapi juga di luar negeri. Banyak orang lain di berbagai negara yang terus mengakui visualnya yang sempurna. V telah dinobatkan sebagai raja visual dari tahun ke tahun, dan sepertinya itu tidak berhenti dalam waktu dekat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait