Positif COVID-19, Wajah Nadya Istri Rizki DA Sendu Tangisi Nasib Terpisah dari Bayinya
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA, mengungkap kesedihan karena tak kunjung bertemu sang putra. Nadya terus memohon agar bisa segera sembuh dari COVID demi bisa menggendong putranya, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu hingga kini masih harus menjalani isolasi akibat menderita COVID-19. Setelah melahirkan Baihaqqi Syaki Ramadhan, istri Rizki Syafaruddin itu masih belum bisa menyusui ataupun menemui sang putra

Hal ini tak urung membuat Nadya jadi merasa sedih. Ia sempat mengunggah postingan seolah sedang menangisi nasibnya yang terpisah dari sang buah hati.

Meski tampak tersenyum, wajah Nadya justru terlihat sendu. Ia mengaku kangen dan berharap bisa segera menemui Baihaqqi alias Syaki.

Instagram

Nadya Istri Rizki DA Kangen Bayinya

"Baihaqqi Syaki Ramadhan🤍Mudah mudahan jadi anak yg sholeh yaa nak, penyejuk hati ibu sama abi🥰❤️ doain ibu sehat yaa nak biar cpt gendong ade syakii🥺❤️," unggah Nadya.


Ungkapan rindu Nadya ini menuai dukungan dari banyak pihak. Tak sedikit yang mendoakan agar Nadya segera dipertemukan dengan sang putra.

"Semoga cepat sembuh ya kak, Kasihan Nadya nya padahal baru lahiran langsung ga bs gendong anaknya," ujar netter. "Mungkin ada hikmah ya...jadi abi bisa slalu ada buat dedek yg sholeh...dan buat nadia cepat sembuh ya biar bisa kumpul bersama kluarga kecil❤️❤️❤️❤️amin," tutur netter.

Sebelumnya, Iki mengungkap kondisi Nadya yang ternyata sudah positif 3 hari sebelum melahirkan. Tak cuma itu, Nadya ternyata lahiran normal namun tak ditemani oleh Iki. Bukan cuma karena Covid, Nadya justru sudah keburu melahirkan disaat Iki baru akan berangkat ke Bandung.

"Saat itu (sebelum lahiran) Nadya masih video call," terang Iki. "Iki sambil tunggu kabar boleh langsung ke sana apa enggak dari manajer. Pas di perjalanan, Nadya udah lahir, lagi dimandiin anaknya."

"Lahiran lancar. Iki enggak bisa masuk, tapi udah diazanin Alhamdulillah," kata Iki. "Saat ini Iki nggak bisa tatap muka langsung ke Nadya karena lagi positif (Covid-19) minta doanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru