Harrison Ford dan Mads Mikkelsen Bakal Beradu Akting di 'Indiana Jones 5'
Instagram/harrisonford_official_pag
Film

Meski demikian, hingga kini, masih belum ada penjelasan yang lebih detail terkait alur cerita itu. Begitu juga dengan karakter yang akan dimainkan oleh Mads Mikkelsen.

WowKeren - "Indiana Jones 5" telah mengumumkan siapa saja para aktor yang akan membintangi film tersebut. Mads Mikkelsen dikonfirmasi akan beradu akting dengan Harrison Ford di franchise tersebut.

Serial "Indiana Jones" kali ini akan digarap oleh James Mangold. Ia mengambil alih tugas itu dari Steven Spielberg, sutradara untuk keempat serial "Indiana Jones" sebelumnya. Meski demikian, Steven diperkirakan masih akan tetap terlibat dalam pembuatan film tersebut dan akan berperan sebagai produser bersama Kathleen Kennedy, Frank Marshall dan Simon Emanuel.

Di film ini, Harrison akan kembali memainkan peran ikoniknya sebagai arkeolog yang suka mengenakan topi fedora. Meski demikian, hingga kini, masih belum ada penjelasan yang lebih detail terkait alur cerita itu. Begitu juga dengan karakter yang akan dimainkan oleh Mads.


Film ini sendiri sebelumnya sempat mengalami beberapa kali penundaan. "Indiana Jones 5" rencananya akan dirilis di bioskop pada tanggal 29 Juli 2022, lebih dari empat dekade setelah "Raiders of the Lost Ark" memulai debutnya pada tahun 1981. Sementara itu, "Indiana Jones and the Temple of Doom" tahun 1984 dan "Indiana Jones and the Last Crusade" telah menghasilkan hampir 2 miliar dolar AS di box office seluruh dunia.

Pada seri terbaru, "Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull" yang rilis pada tahun 2008, menjadi hit komersial besar yang berhasil meraup 790 juta dolar secara global. Sementara itu Mads, sebelumnya juga telah membintangi beberapa film yang berhasil meraup keuntungan besar.

Sebut saja "Casino Royale" dan "Doctor Strange" dari Marvel. Dia juga akan muncul dalam "Fantastic Beasts 3" menggantikan Johnny Depp sebagai penyihir gelap Gellert Grindelwald dalam serial spin-off "Harry Potter".

(wk/zodi)

You can share this post!