Brad Pitt Dikabarkan Akan Beradu Akting Dengan Sandra Bullock Di Dua Film Sekaligus
AP Photo
Film

Aktor Brad Pitt dan Aktris Sandra Bullock dikabarkan akan membintangi dua film baru sekaligus. Pitt dan Sandra untuk pertama kalinya bertemu dalam dua proyek yang sama.

WowKeren - Nama aktor dan aktris papan atas Hollywood Brad Pitt dan Sandra Bullock sudah tak asing lagi di telinga masyarakat dari berbagai belahan dunia. Kedua selebriti senior itu dikenal telah banyak membintangi sejumlah karya masterpiece. Tak hanya itu, kualitas akting keduanya juga telah diakui banyak penggemar film-film Hollywood.

Kabar baiknya, kedua pesohor Hollywood ini dilaporkan akan tergabung dalam proyek film yang sama. Tak hanya satu, Pitt dan Sandra rencananya akan membintangi dua film yang sama sekaligus.

Baru-baru ini pun, The Hollywood Reporter mengonfirmasi bahwa Pitt akan bergabung dengan Sandra dalam proyek film terbaru berjudul "Lost City of D". Film "Lost City of D" memiliki genre komedi, romantis serta petualangan. Rencananya Pitt akan bergabung menjadi cameo yang mana Sandra dan aktor tampan Channing Tatum akan berperan sebagai pemain utama.

Film "Lost City of D" menyuguhkan cerita seorang novelis bersifat tertutup yang diperankan Sandra akan terjebak dalam sebuah petualangan dengan model sampulnya sendiri. Model itu tak lain adalah Channing Tatum. Sedangkan Pitt akan menjadi cameo di antara hubungan Sandra dan Channing Tatum. Film ini semakin menarik lantaran menyuguhkan genre romantis dan komedi di dalamnya.


Sementara itu, Pitt dan Sandra juga dikabarkan akan menggarap sebuah film yang sama lagi. Itu artinya, Pitt dan Sandra akan membintangi dua film yang sama sekaligus. Keduanya dikabarkan telah didapuk menjadi pemeran penting dalam film terbaru "Bullet Train".

Sandra dikabarkan menjadi aktris terakhir yang berhasil bergabung dalam film tersebut. Film "Bullet Train" sendiri memiliki genre aksi dan thriller. Film ini rencananya akan berlatar tempat di Tokyo, Jepang. Film ini berasal dari cerita salah satu novel Jepang berjudul "Maria Beetle" milik Kotaro Isaka.

Kemudian dari novel tersebut, sutradara David Leitch merasa tertarik dan berusaha mengangkatnya ke dalam sebuah film. David Leitch sendiri juga merupakan sutradara film "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw".

Sejumlah bintang Hollywood lainnya rencananya juga akan bergabung dengan Pitt dan Sandra dalam pembuatan film "Bullet Train". Sejumlah aktor dan aktris populer tersebut yakni Aaron Taylor-Johnson, Joey King, Brian Tyree Henry, Zazie Beetz, Michael Shannon, dan Logan Lerman.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts