Lama Dinanti, HIGHLIGHT Akhirnya Rilis Teaser Scheduler Untuk Comeback
Instagram/highlight_auent
Musik

Highlight secara resmi mengumumkan rencana untuk comeback pertama mereka dalam lebih dari dua tahun. Setelah berhasil menyelesaikan wajib militer mereka, grup ini akan kembali dengan mini album 'The Blowing'.

WowKeren - Para penggemar Highlight saat ini patut menandai kalendernya. Pasalnya, boy grup yang dulu dikenal bernama Beast ini akan segera comeback. Ini adalah comeback yang special, pasalnya ini adalah pertama kalinya mereka berpromosi kembali usai sekian lama.

Pada hari ini, Jumat (16/4) di tengah malam KST, Highlight secara resmi mengumumkan rencana untuk comeback pertama mereka dalam lebih dari dua tahun. Setelah berhasil menyelesaikan wajib militer mereka, grup ini akan kembali dengan mini album ketiga mereka "The Blowing".

Lebih lanjut mereka juga merilis teaser scheduler untuk pembuka. Rangkaian comeback ini akan dibuka dengan rilisnya comeback trailer pada 19 April mendatang yang disusul dengan album preview keesokan harinya. Pre-order untuk album sendiri dibuka pada hari yang sama yakni 20 April.

Lama Dinanti, HIGHLIGHT Akhirnya Rilis Teaser Scheduler Untuk Comeback

Twitter


Pada akhir April, grup akan berfokus pada perilisan teaser MV. Tracklist dijadwalkan rilis pada 28 April disusul highlight medley pada 29 April dan teaser MV pada 30 April. Album ini akan resmi dirilis pada 3 Mei pukul 6 sore KST.

Highlight juga mengungkapkan "rencana jadwal" terperinci untuk comeback mereka yang akan datang. Ini menguraikan berbagai teaser yang dapat dinantikan oleh para penggemar dalam beberapa minggu menjelang kembalinya mereka.

Album baru Highlight nantinya akan jadi yang pertama sejak terakhir kali merilis "OUTRO" pada November 2018. Around Us Entertainment menyatakan, "Highlight sedang mempersiapkan album untuk dirilis pada Mei mendatang."

Comeback Highlight kali ini adalah kemunculan perdana sebagai grup setelah sekian lama tidak ada aktivitas grup. Selama ini masing-masing member disibukkan oleh aktivitas solo.

Untuk menyambut comeback mereka, Highlight akan membintangi sebuah reality show yang mulai tayang 16 April 2021. Setelah sekian lama tidak tampil full team, kabar ini tentu membawa angin segar untuk fans.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts