Ada Pemain 'Game of Thrones' Lagi yang Akan Bergabung di 'Aquaman 2' Selain Jason Momoa, Siapa?
imdb.com
Film

Jason Momoa rupanya bukan satu-satunya alumni 'Game of Thrones' yang akan membintangi 'Aquaman 2'. Ada aktor asal Denmark, yang juga alumni dari film sama yang akan bergabung.

WowKeren - Aktor asal Denmark Pilou Asbaek dikabarkan akan bergabung dengan "Aquaman 2" untuk mengisi peran utama. Ia dikenal lewat aktingnya di serial "Game of Thrones" sebagai Euron Greyjoy.

Di film itu, Pilou akan beradu akting dengan Jason Momoa yang juga merupakan alumni dari "Game of Thrones". Pilou sendiri cukup dikenal lewat aktingnya di tiga musim terakhir "Game of Thrones". Meski sama-sama membintangi serial itu namun Jason dan Pilou tidak pernah bertemu untuk beradu akting. Pasalnya, Jason telah keluar dari serial HBO populer tersebut setelah musim pertamanya.

Sementara itu, James Wan akan kembali menyutradarai "Aquaman 2". Dia juga akan memproduksi sekuelnya bersama Peter Safran. Sedangkan untuk tugas penulis skenario akan menjadi tanggung jawab David Leslie Johnson-McGoldrick. Meski demikian, masih belum ada bocoran detail mengenai sekuelnnya tersebut. Dengan kata lain, belum ada kepastian mengenai karakter mana yang akan dimainkan oleh Pilou, apakah dia akan memainkan sosok pahlawan atau antagonis.


Pilou sendiri tak hanya dikenal lewat aktingnya di "Game of Thrones" namun ia juga berhasil membuat para kritikus film terkesan dengan penampilannya di film yang lain. Dia terkenal karena perannya dalam serial drama Denmark "Borgen". Penggemar juga dapat melihatnya beradu akting dengan Sylvester Stallone dalam film MGM "Samaritan" yang akan datang.

Film "Aquaman" yang pertama berhasil meraih sukses luar biasa ketika dirilis di bioskop pada tahun 2018 lalu. Disutradarai oleh James Wan, film itu dibintangi oleh Jason Momoa sebagai superhero tituler, yang mengulangi peran yang sebelumnya ia perankan di "Justice League".

Selain itu, Amber Heard juga akan melanjutkan perannya sebagai Mera. Meski sebelumnya muncul petisi dari penggemar Johnny Depp agar Amber dipecat dari perannya sebagai Mera, namun aktris itu tak ambil pusing. Amber juga menyindir bahwa petisi penggemar diisi oleh robot atau orang yang dibayar untuk menandatanganinya.

(wk/zodi)

You can share this post!