Sajikan Misi Luar Angkasa, Sutradara 'Fast and Furious 9' Akui Konsultasi Dengan Ilmuwan Asli
Film

Justin Lin yang menyutradarai film ini mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa ia berkonsultasi dengan ilmuwan sungguhan untuk membuat adegan aksi luar angkasa dapat dipercaya.

WowKeren - Setelah bertahun-tahun para penggemar bercanda bahwa satu-satunya cara bagi franchise “Fast & Furious” untuk melampaui aksi sebelumnya, adalah dengan pergi ke luar angkasa, mereka benar-benar melakukannya. Trailer untuk “Fast & Furious 9” telah mengungkapkan bahwa film itu akan menampilkan beberapa aksi ruang angkasa/

Dalam trailer terungkap bahwa kru Pembalap Dominic Toretto yang menjadi agen rahasia pemerintah memang akan pergi ke luar angkasa dalam film ini. Justin Lin, yang kembali menyutradarai film “Fast & Furious” setelah meninggalkan seri beberapa waktu lalu, mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan THR bahwa ia berkonsultasi dengan ilmuwan sungguhan untuk membuat adegan aksi luar angkasa dapat dipercaya. Kocaknya, konsultannya itu bahkan sama bingungnya dengan para penggemar.

"Aku sedang berbicara di telepon dengan para ilmuwan, belajar tentang bahan bakar dan fisika. Hebat sekali, para ilmuwan di saluran lain berkata, 'Tunggu, apa? Apa yang kamu coba lakukan?' Aku menyukainya," ungkap Justin Lin.

Tentu saja, franchise “Fast & Furious” telah membuktikan bahwa penonton dapat bersenang-senang menonton film aksi yang sangat berlebihan sehingga ketidakkonsistenan logis tidak lagi menjadi masalah. Selain menyaksikan Dom dan krunya mungkin meninju spesies asing saat berada di luar angkasa, F9 juga akan menampilkan kembalinya karakter favorit penggemar Han.


Karakter tersebut telah menjadi bagian dari seri bahkan sebelum Vin Diesel sebagai Dom datang ke dalam cerita. Itulah mengapa para penggemar terkejut ketika Deckard Shaw, penjahat baru “Fast & Furious” yang diperankan oleh Jason Statham, tampaknya membunuh Han di luar layar.

Untuk menambah penghinaan terhadap cedera, film-film kemudian membuat Shaw menjadi salah satu orang baik, bahkan mendapatkan seri spin-off-nya sendiri, “Hobbs dan Shaw”. Penggemar memulai kampanye #JusticeForHan online untuk memastikan waralaba menghormati Han dengan cara yang tepat.

Dalam wawancara sebelumnya, Lin mengungkapkan bahwa dia sendiri merasa sangat berkomitmen untuk memastikan keadilan benar-benar dilakukan terkait Han. "Han sangat berarti bagiku karena dia adalah karakter sebelum ‘Fast & Furious’,” ungkapnya.

“Seseorang bertanya padaku tentang Han dan Deckard Shaw. Aku seperti 'Tunggu, apa? Shaw ada di barbekyu jam 8?'. Sungguh, aku sangat bingung. Salah satu alasan utama untuk kembali adalah aku merasa kami perlu memperbaiki sesuatu," ungkapnya.

Trailer untuk film ke-9 aksi balapitu telah mengkonfirmasi bahwa Han telah kembali, dan sangat tangguh seperti sebelumnya, dengan cepat menjatuhkan banyak musuh dengan senapan sniper. Disutradarai oleh Justin Lin, film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, John Cena, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, Sung Kang, Helen Mirren, Kurt Russell, dan Charlize Theron. Film ini tayang di bioskop pada 25 Juni. Kabar ini datang dari Hollywood Reporter.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts