Gong Yoo Akui Pernah Hampir Nangis Gara-Gara IU, Begini Ceritanya
Selebriti

Gong Yoo menceritakan bagaimana ia pernah nyaris menangis karena IU ketika tampil sebagai bintang tamu istimewa dalam acara yang dibawakan penyanyi top Korea itu.

WowKeren - Gong Yoo tampil di episode terbaru "IU's Palette" sebagai tamu istimewa IU. Bintang drama "Goblin" itu menceritakan bagaimana ia pernah nyaris menangis karena IU.

Dalam episode tersebut, Gong Yoo mengungkapkan dirinya sebagai penggemar berat IU. Sebelum bernyanyi live untuk tamu istimewanya, IU menyebutkan bagaimana ia mendengar Gong Yoo menyukai penampilannya "By the Stream" bersama dengan Jung Jae Il.

Gong Yoo menjelaskan bahwa ketika ia pertama kali melihat pertunjukan tersebut, itu hampir membuatnya menangis karena matanya terus berkaca-kaca. Ia menceritakan secara detail perasaannya saat itu.


"Saat aku melihatmu bernyanyi 'By the Stream', aku hampir menangis. Aku berusaha keras untuk tidak menangis. Mataku berlinang air mata," kata aktor ganteng kelahiran 1979 itu.

Gong Yoo melanjutkan dan berbagi bahwa ia sangat tersentuh oleh lagu dan penampilan IU sehingga terlalu sulit untuk tidak menangis. "Aku menonton sendiri dan berusaha keras untuk tidak menangis. Jadi, aku sangat tersentuh oleh lagu itu. Klip itu sangat mengejutkanku," ujarnya.

Ia melanjutkan, "Sejak itu, kapan pun aku ingin mendengarkan musik, aku tidak hanya mendengarkannya, tapi juga menontonnya di YouTube. Aku akan melakukannya ketika aku ingin minum tiba-tiba. Aku sangat menyukai pertunjukan langsung itu."

Karena Gong Yoo menyukai "By the Stream", IU dengan ramah membawakannya secara langsung untuknya. Setelah pertunjukan, Gong Yoo memberi IU tepuk tangan meriah yang memang pantas untuk diterima.

Gong Yoo kemudian berbagi bahwa merupakan suatu kehormatan untuk mendengar IU menyanyikan lagu secara langsung. "Merupakan suatu kehormatan untuk mendengarkannya tepat di depan," ujarnya terharu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts