Bukan Benci, Ibu Indah Permatasari Tak Bisa Ikhlas Maafkan Arie Kriting Karena Alasan Ini
Instagram/mustaminnursyah/indahperm
Selebriti
Pernikahan Arie Kriting-Indah Permatasari

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah terang-terangan mengaku tak membenci menantunya, Arie Kriting. Namun ucapan Nursyah yang sudah memaafkan itu seolah berbanding terbalik dengan sikapnya.

WowKeren - Ibunda Indah permatasari adalah orang yang menentang keras pernikahan putrinya dengan komika Arie Kriting. Ia bahkan pernah mengatakan tidak akan merestui pernikahan Indah dan Arie sampai kapanpun. Bahkan perempuan bernama Nursyah itu tak segan menyebut Arie menggunakan ilmu hitam untuk mendapatkan Indah.

Semua sikap ketidaksukaan Nursyah pada Arie seolah membuktikan jika ia memang membenci pria yang kini telah menjadi menantunya itu. Namun siapa sangka jika Nursyah justru terang-terangan mengaku tak membenci Arie Kriting. Tapi sikap Nursyah seolah menunjukkan sebaliknya.

"Saya tidak mau lihat dengan orang itu (Arie) sudah terlanjur sakit, saya maafkan dia tapi sakitnya belum hilang," ujar Nursyah saat ditemui di Kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (15/4).

Meski mulutnya mengatakan sudah memaafkan Arie, namun ucapannya itu seolah ia tidak ikhlas. Nursyah benar-benar sakit hati saat Indah lebih memilih Arie ketimbang orangtuanya. "Saya memaafkan orang, nggak benci sama dia karena dari awal tidak benci cuman dia bawa anak saya aja," imbuhnya.


Lebih lanjut, Nursyah masih tidak bisa respect dengan Arie Kriting lantaran sang komika tidak pernah datang kepadanya secara langsung untuk memintaa maaf ataupun mengucapkan terima kasih. Sebagai contoh saat ayah Indah menandatangani berkas pernikahannya, Arie tak sedikitpun mengucapkan terima kasih.

"Papinya yang tanda tangan mulai dari kawin sampai sekarang tidak pernah bilang terima kasih," tutur Nrsyah. "Ada nggak laki-laki itu telpon papi mulai kawin sampai detik ini, kata papi 'tidak ada sama sekali orang itu telpon saya'."

Sikap Indah dan Arie yang seolah menghilang bak ditelan bumi setelah resmi menikah membuat Nursyah semakin geram. Sebagai orangtuanya, ia berharap setidaknya Indah dan Arie punya itikad baik untuk mengunjunginya.

"Dulu sebelum kawin dia wara-wiri bawa ke mana-mana papinya ke mal. Sekarang sudah selesai mana ucapanmu, ucapan terima kasih tidak ada," tutupnya.

Sebelumnya, ayah Indah sempat membongkar alasan istrinya yang sangat tidak menyukai Arie Kriting. Nasrudin mengatakan kalau istrinya itu curiga Arie menggunakan ilmu hitam dan pelet. Berbeda dengan sang istri, Nasrudin justru tak ingin terpengaruh dengan hal semacam itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts