Beredar Bocoran 4 Member Girl Grup Baru YG, Salah Satunya Mantan Trainee SM
Selebriti

Baru-baru ini beredar postingan yang menyebutkan bahwa girl grup baru YG Entertainment akan beranggotakan empat member. Salah satunya dikenali sebagai Kang Seojin.

WowKeren - YG Entertainment disebut-sebut akan mendebutkan girl grup baru. Nama Baby Monster terus muncul sebagai nama grup baru agensi BLACKPINK (Black Pink) tersebut.

Baru-baru ini beredar postingan yang menyebutkan bahwa girl grup baru YG akan beranggotakan empat member. Foto keempat member juga disertakan di mana salah satunya dikenali sebagai Kang Seojin.

Beredar Bocoran 4 Member Girl Grup Baru YG 1

Source: theqoo

Kang Seojin, lahir pada 25 September 2000, menjadi trainee hampir sepanjang hidupnya. Ia memulai karir musiknya dengan bergabung dengan reality show kpop yang disebut "K-Pop Star" selama musim 4.

Tak lama setelah acara berakhir, Kang Seojin menjadi trainee SM tapi pergi dan bergabung dengan YG Entertainment. Seojin juga seorang vokalis dan banyak yang membandingkan nada suaranya dengan orang-orang seperti Park Bom 2NE1.

Pada 2019 Seojin memiliki cameo dalam seri "Begin" Kwon Hyunbin. Ia diperlihatkan sedang merekam lagu mantan peserta "Produce 101" season dua itu.


Beredar Bocoran 4 Member Girl Grup Baru YG 2

Source: theqoo

Sayangnya, lagu itu tidak pernah dirilis tapi penggemar masih harus mendengar potongan suara unik Seojin. Seojin kemungkinan besar akan menjadi bagian dari garis vokal bersama dengan Jane.

Namun ada kabar yang beredar bahwa Seojin telah meninggalkan YG Entertainment sekitar 2020. Agensi sendiri belum merilis informasi apapun mengenai girl grup baru mereka serta member-membernya.

Girl grup baru disebut akan menunjukkan warna yang berbeda dari boy group pendatang baru YG, TREASURE. Jika TREASURE dicirikan sebagai grup dance K-Pop seperti BIG BANG, iKON, WINNER (II), dan grup dance lainnya, girl grup pendatang baru akan lebih fokus pada aspek musik.

Beberapa pejabat YG Entertainment mengatakan bahwa grup pendatang baru mereka akan menjadi grup wanita bergaya Big Mama. Big Mama adalah lambang grup R&B wanita di Korea, dengan vokal kuat yang memikat publik dengan harmoni penuh perasaan yang sempurna.

Sementara itu, YG Entertainment telah memulai audisi untuk boy grup baru mereka. Periode lamaran adalah dari 12 April hingga 23 Mei 2021, dan periode audisi video adalah dari 19 April hingga 30 Mei 2021.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts