Irish Bella Khawatirkan Keselamatan Baby Air Ketika Ammar Zoni Ajak Bercanda, Kok Bisa?
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella menceritakan kelakuan Ammar Zoni yang membuatnya khawatir pada baby Air. Hal tersebut terungkap saat Irish disinggung soal sikap Ammar yang membuatnya marah besar.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella dikenal sebagai pasangan suami istri yang harmonis. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran baby Air Rumi Akbar yang kini hampir berusia 1 tahun.

Namun kali ini Irish membeberkan sesuatu hal yang membuatnya marah besar pada Ammar. Saat itu, Ammar dan Irish diundang sebagai bintang tamu "Tonight Show".

"Apa yang pernah Ammar lakukan sampai kamu marah gede banget?" tanya Desta dalam video yang dibagikan TonightShowNet pada Jumat (16/4).

Irish memberi jawaban mengejutkan. Ia ternyata bisa marah besar saat Ammar bercanda dengan baby Air.

"Mungkin saat becanda sama anak," jawab Irish. "Soalnya dia orangnya ekstrem ya gitu kalau becanda, namanya ibu-ibu pasti khawatir."

Irish menyebut cara bercanda Ammar terkadang membuatnya khawatir pada keselamatan sang putra. Perasaannya sebagai seorang ibu membuatnya selalu khawatir.

"Namanya anak cowok kan nggak apa-apa," timpal Desta. "Ya tapi kan tetap aja,still baby, nanti kalau misalnya ada apa-apa itulo, bercandanya itu kadang berbahaya."


Pesinetron 24 tahun ini lalu membeberkan kelakuan Ammar pada baby Air yang membuatnya khawatir. Ammar rupanya seringkali menggendong baby Air kemudian melempar-lemparnya ke udara.

"Iya dilempar-lempar gitu," ungkap Irish. "Seperti apa permainannya?" tanya Desta penasaran. "Ya kayak dilempar-lempar ke udara gitu lo," jelas Irish.

"Ammar lo serem juga lempar-lempar bayi ke udara," canda Desta ke Ammar. "Dia kayak main kepel-kepelan gitu tapi dibalik banget gitu lo," sambung Irish.

Ammar memberi pembelaan soal keluhan Irish tersebut. Meski begitu, aktor 27 tahun ini menilai cara bercandanya dengan sang putra masih dalam tahap wajar. Ia justru menyinggung salah satu insiden yang sampai membuat baby Air terluka.

"Nggak, gue emang gitu terlihat ekstrem, tapi Alhamdulillah sampai sekarang masih baik-baik saja," jelas Ammar. "Cuma Irish agak sedikit meleng dan bisa dilihat di YouTube, Air sempat benjol, tapi Irish nggak mau disalahkan."

"Kan aku perempuan multitasking, aku berbalik badan bentar, tiba-tiba jatuh, aku nggak tahu, ya nggak sengaja, masa sengaja," timpal Irish.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts