Kim dan Khloe Kardashian Bicara Soal Hubungan Keluarga Dengan Caitlyn Jenner
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Kakak beradik Kim Kardashian dan Khloe Kardashian baru saja membicarakan Caitlyn Jenner alias William Bruce Jenner dalam episode 'Keeping Up With The Kardashian'. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini, dua bersaudara Kim Kardashian dan Khloe Kardashian mengungkapkan beberapa fakta mengenai keluarganya. Kakak beradik itu kembali membahas hubungan keluarga Kardashian-Jenner dengan Caitlyn Jenner.

Caitlyn sendiri merupakan ayah kandung dari dua bersaudara Kendall Jenner dan Kylie Jenner. Namun sayangnya, Caityln sempat memutuskan untuk mengubah dirinya menjadi transgender. Caitlyn sendiri memiliki nama asli sebagai William Bruce Jenner.

Dalam episode terbaru variety show "Keeping Up With The Kardashian", Kim dan Khloe didapati sedang membahas hubungan sang ibu Kris Jenner dengan Caitlyn. Sebelumnya, Kris dan Caitlyn menikah pada 1991 dan memutuskan mengakhiri hubungan di tahun 2015.

Dalam video tersebut, Kim memberitahu Khloe dan Scott Disick bahwa Caitlyn dan kekasihnya, Sophia Hutchins ingin menemui Kris untuk keperluan bisnis. Mendengar hal tersebut, Khloe dan Kim pun sepertinya khawatir dengan perasaan Kris. Mereka khawatir apakah Kris dapat mengatasi emosi atau rasa tidak nyaman dalam dirinya saat menemui Caitlyn dan Sophia.


"Saya hanya merasa bahwa ibu telah melalui begitu banyak hal," ujar Khloe. "Menurutku, butuh waktu lama bagi Ibu untuk sampai ke posisinya sekarang secara emosional dan bagaimana perasaannya tentang segala hal, yang aku tidak tahu apakah Ibu harus memberi lagi atau apakah Ibu secara emosional dapat mengatasinya."

Khloe mengaku tak habis pikir mengenai rencana pertemuan Kris, Caitlyn, dan Sophia nantinya. Khloe tak bisa membayangkan apakah Kris siap melakukan percakapan dengan Caitlyn dan juga kekasihnya itu.

"Saya tidak tahu di mana letak pikiran Ibu dengan Caitlyn atau dirinya sendiri atau Sophia, saya tidak tahu," pungkas Khloe dalam episode terbaru KUWTK. "Jadi, aku tidak tahu. Aku bahkan tidak tahu apakah dia siap untuk percakapan itu."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts