SHINee Kenang Pernah Suruh Produser untuk Ganti Lirik 'View' dengan Bikinan Jonghyun
Twitter/SHINee
Musik

Selama episode ini, masing-masing member SHINee bereaksi terhadap fakta bahwa 'View' dipilih oleh banyak penonton sebagai salah satu nominasi 'K-Pop Songs That Deserve Another Comeback'.

WowKeren - Pada episode 15 April dari SBS "MMTG - Civilization Express", para member SHINee bertemu dengan MC Jaejae sebagai bintang tamu pertama dari proyek "K-Pop Songs That Deserve Another Comeback" yang sedang berlangsung. Pada kesempatan ini, mereka berbagi tentang momen di masa lalu yang melibatkan mendiang Jonghyun.

Selama episode ini, masing-masing member SHINee bereaksi terhadap fakta bahwa "View" dipilih oleh banyak penonton sebagai salah satu nominasi "K-Pop Songs That Deserve Another Comeback". Saat berbicara tentang lirik "View", Onew mengatakan, "Jonghyun yang menulis lirik untuk lagu ini."

Mendengar ini, Key menjelaskan bahwa awalnya, bukan lirik tulisan Jonghyun yang dipilih. "Awalnya, ada lirik berbeda yang sudah dipilih untuk 'View'." Minho menambahkan, "Lirik aslinya lebih banyak tentang cinta."


Key melanjutkan, "Jadi setelah melihat lirik yang ditulis Jonghyun hyung, kami semua berkata, 'Ini dia!'. Dan kami memanggil produser utama dan berkata, 'Bukankah ini lebih baik?'. Jadi liriknya diganti pada menit-menit terakhir."

Selain itu, Key juga mengungkapkan kebanggaannya karena dialah yang bersikeras bahwa SHINee harus memakai lebih banyak mode "eksperimental" untuk "View", daripada setelan jas, yang merupakan gaya yang disarankan oleh tim gaya SM Entertainment.

Dia menjelaskan, "Beberapa kaos yang kami kenakan pada masa itu hanyalah kaos acak dan murah ditemukan di pasar loak lokal. Namun, saat itu, ada beberapa reaksi terhadap pakaian tersebut. Semua grup lain mengenakan pakaian yang sangat mewah, khususnya pakaian yang didesain khusus. Jadi kami terlihat agak telanjang kalau dibandingkan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts