Berkah Puasa! Nagita Positif Hamil Kedua Tepat di Hari Ultah Nikah Marsha Tengker
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina dan Marsha Tengker memang dikenal sebagai kakak adik yang kompak. Disaat Nagita Slavina merayakan kehamilan kedua bersama Raffi Ahmad, Marsha Tengker ternyata juga merayakan ultah nikah ke-4 dengan Barry Tamin.

WowKeren - Momen bulan puasa tahun ini menjadi saat spesial buat keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, Nagita sudah resmi mengumumkan kehamilannya pada 16 April 2021.

Nagita hamil calon anak keduanya dan Raffi setelah menanti selama 5 tahun. Lewat Instagram, Raffi membagikan potret bahagia dirinya dan Nagita yang pamer testpack.

Raffi merasa bahagia atas keberhasilan usahanya dan Nagita demi bisa memberikan adik buat Rafathar. Ia pun kepo soal calon anak kedua nanti akan lebih mirip dirinya atau Nagita.

"Alhamdulillaahhhh GOALLLLLLLLLL," kata Raffi. "Nagita Hamil 😍😍 Rafathar siap jadi kaka Terima kasih telah memberikan hasil yang nyata banget buat aku sama gigi. Hasil #duagaris dan YES ini, bener-bener jadi berkah di bulan mulia ini. Kira kiraaaaa kali ini mirip aku atau gigi ya?"


Yang menarik, momen pengumuman ini juga bertepatan dengan tanggal perayaan ulang tahun pernikahan adik Nagita, Marsha Tengker. Sebelum postingan Raffi, Marsha mengunggah foto pernikahannya dan Barry Tamin di Instagram.

"Happy Anniversary Mas Barry ❤️ (wow it rhymes 🤣) Slide 1: 4 years ago Slide 2: today. Tiba-tiba baru sadar semalam kalau udah 4 tahun usia pernikahan kami dan udah dititipin 2 anak perempuan. Mas @barry.tamin ngiranya kita udah 5 tahun sementara aku mikirnya kita baru 3 tahun menikah," ujar Marsha alias Caca. "Aku berharap di tahun ini dan yang akan datang, waktu terasa lebih bermakna aja biar cepat atau lambatnya ga dirasain, yang berasa pengalamannya, perasaannya, memorinya 🤗 Amin. #weddinganniversary."

Mama Rieta juga sempat mengucap selamat buat Marsha dan Barry. Rieta sempat pamer video dirinya main salju bareng Marsha dan Barry.

"Happy Anniversary Caca dan Barry ❤️❤️semoga samawa, bahagia dunia akhirat.. Aamiin YRA," tutur Mama Rieta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru