Diapit Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop Saat Baca Naskah Drama, Visual Aktris Cantik Ini Disorot
Naver
TV

'The Sound of Magic' digarap oleh PD Kim Sung Yoon yang sukses menggarap 'Love in the Moonlight' dan 'Itaewon Class'. Naskahnya akan ditulis oleh Kim Min Jung, penulis 'Love in the Moonlight'.

WowKeren - "The Sound of Magic" sudah memulai proses produksi. Hal itu dibuktikan dengan unggahan terbaru tim produksi yakni foto digelarnya sesi baca naskah. Foto itu menampilkan Ji Chang Wook, Hwang In Yeop dan pemeran utama wanita, Choi Sung Eun.

Begitu foto baca naskah "The Sound of Magic" dirilis, visual Choi Sung Eun langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Pasalnya banyak yang menyebutnya mirip dengan beberapa selebriti populer seperti Han Hyo Joo, Ham Eun Jung T-ara, Suzy, mendiang Sulli dan masih banyak lagi.

"Aku bisa melihat Han Hyo Joo, Han Go Eun, Shim Eun Kyung, Lee Na Young, dan Cheon Woo Hee dalam dirinya," tulis seorang netizen. "Dia memberikan getaran berbeda dengan gaya rambut berbeda. Butuh beberapa saat untuk menyadari bahwa ini sebenarnya orang yang sama," sambung yang lain.

"Aku bisa melihat Suzy, Sulli, dan Shin Se Hwi dalam dirinya," tambah yang lain. "Aku melihat Han Hyojoo dan Sulli dalam dirinya. Sangat cantik!" imbuh netizen lain. "Aku tidak tahu kenapa tapi dia mengingatkanku pada Eunjung T-ARA," pungkas netizen lainnya.


"The Sound of Magic" dideskripsikan sebagai drama musik sentimental tentang seorang gadis bernama Yun Ai (Choi Sung Eun) yang menjadi dewasa terlalu cepat dan pesulap misterius Lee Eul (Ji Chang Wook), pria dewasa yang ingin menjadi anak-anak selamanya.

"The Sound of Magic" diadaptasi dari webtoon berjudul "Annarasumanara" garapan penulis Ha Il Kwon. Webtoon ini sudah diserialkan di Naver Webtoon pada tahun 2010 silam dan juga telah diadaptasi menjadi sebuah musikal.

"The Sound of Magic" akan digarap oleh PD Kim Sung Yoon yang sukses menggarap "Love in the Moonlight" dan "Itaewon Class". Naskahnya akan ditulis oleh Kim Min Jung, yang sebelumnya bekerja dengan PD Kim Sung Yoon di "Love in the Moonlight" dan "Who Are You".

Bersama-sama, sutradara dan penulis akan melibatkan elemen musik dalam "The Sound of Magic", selain kepekaan halus dan keajaiban menakjubkan dari webtoon aslinya. Serial ini akan diproduksi oleh JTBC Studio dan Zium Content.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts