Jessi Blak-Blakan Tunjukkan Kekaguman Saat Periksa Wajah dan Tubuh Kang Daniel
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Dalam salah satu segmen acara, Jessi mengambil kamera genggam yang lebih kecil untuk memamerkan berbagai poin menawan Kang Daniel pada angle jarak dekat untuk penonton.

WowKeren - Pada episode terbaru "Showterview With Jessi", Jessica H.o. atau Jessi mengundang Kang Daniel sebagai bintang tamu. Dengan pesona dan senyumnya yang menyenangkan, Jessi kesulitan mengendalikan kegembiraannya atas banyak kualitas hebat Kang Daniel.

Dalam salah satu segmen acara, Jessi mengambil kamera genggam yang lebih kecil untuk memamerkan berbagai poin menawan Kang Daniel pada angle jarak dekat untuk penonton. Jessi pertama kali memulai dengan mata cerah Kang Daniel dan mengomentari betapa panjang bulu matanya.

Dia juga menyebutkan betapa sulitnya bagi siapa pun untuk tidak jatuh cinta dengan matanya. "Pertama, dimulai dengan matanya! Kau memiliki mata yang panjang dan kecil. Siapa yang tidak akan jatuh cinta dengan mata ini, lihat! Mata itu," kata Jessi.

Fitur menarik berikutnya yang ditunjukkan Jessi adalah hidung Kang Daniel. Dengan meriah, Jessi menunjukkan bagaimana dia tidak menyelesaikan pekerjaan apa pun dan bahwa semuanya menawan secara alami. "Dan hidung! Dia tidak melakukan operasi hidung! Hidung puppish-nya alami," puji Jessi.


Jessi kemudian pindah ke telinga Kang Daniel yang dia tunjukkan bahwa itu cukup besar dibandingkan dengan miliknya. Ia juga tidak bisa mengabaikan kulit cerah Kang Daniel. "Kau memiliki telinga yang besar! Punyaku kecil. Kulitmu sangat halus. Sehalus sutera. Apakah kulit bayimu baik-baik saja? "Apa yang aku rasakan saat menonton Kang Daniel di Wanna One adalah bahwa Kang Daniel benar-benar mempesona," kata Jessi.

Jessi bertanya kepada Kang Daniel apakah dia pernah mengoperasi wajahnya yang dia pastikan bahwa semua fitur tampannya alami. "Kuncinya adalah Meridian Facial Massage. Ibuku adalah seorang terapis pijat Meridian. Jadi, setiap kali dia mendapatkan produk baru, dia mengujinya padaku," kata Kang Daniel.

Jessi kemudian pindah ke leher Kang Daniel dan menunjukkan jakun dan suara bernada rendah. "Dia memiliki suara yang sangat rendah dan itu membuat para gadis menyukainya," ujar Jessi. Jessi juga menyadari betapa cantiknya tangan Kang Daniel, dan ia mengaku punya kebiasaan menggigit kukunya. Sebagai tanggapan, Jessi menyarankan dia untuk berhenti karena itu "Nasib buruk."

Terakhir, Jessi memamerkan rambut merah muda lembut Kang Daniel kepada penonton. Dengan semua pesona luar biasa yang dimiliki Kang Daniel, Jessi mengungkapkan bahwa dia sangat menyukai aksen Busan-nya. Jessi berbagi bahwa dia berharap dia akan berbicara dengan aksennya lebih sering.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts