Sempat Putus-Nyambung, Jennifer Lopez Dan Alex Rodriguez Akhirnya Resmi Berpisah
Selebriti

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez akhirnya memutuskan untuk berpisah usai beberapa kali mengalami putus nyambung percintaan. Pasangan itu mulai berkencan empat tahun lalu dan mengumumkan pertunangan pada 2019.

WowKeren - Telah resmi, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez akhirnya memutuskan untuk berpisah usai beberapa kali mengalami putus nyambung percintaan. Pasangan itu mulai berkencan empat tahun lalu dan mengumumkan pertunangan mereka pada 2019.

Dalam pernyataan bersama kepada Today, pasangan itu berkata, "Kami telah menyadari bahwa kami lebih baik sebagai teman dan berharap untuk tetap demikian. Kami akan terus bekerja sama dan saling mendukung dalam bisnis dan proyek bersama kami."

"Kami berharap yang terbaik untuk satu sama lain dan untuk anak satu sama lain," lanjut pernyataan itu. "Untuk menghormati mereka, satu-satunya komentar lain yang harus kami katakan adalah terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan kata-kata baik dan dukungan."


Desas-desus bahwa J. Lo dan A-Rod telah berhenti berpacaran telah beredar untuk beberapa waktu terakhir. Terutama ketika beberapa outlet melaporkan bahwa mereka telah mengakhiri pertunangan mereka pada pertengahan Maret. Namun, pasangan itu dengan cepat membantah cerita tersebut.

Ini semua terjadi tak lama setelah laporan bahwa A-Rod telah melakukan FaceTiming dengan bintang "Southern Charm", Madison LeCroy. Tetapi pasangan itu menyangkal bahwa ada "pihak ketiga" yang terlibat. Spekulasi kembali bermula ketika J.Lo memposting foto ke Instagram-nya empat hari lalu, tanpa cincin kawinnya.

Pada Maret lalu, penyanyi 51 tahun tersebut dan kekasihnya terlihat tengah berciuman dan berbagi pelukan hangat satu sama lain di balkon rumah mereka di Republik Dominika. Seorang sumber mengatakan kepada E! News jika J-Lo sebenarnya masih mencintai Alex.

"Terlepas dari semua frustrasi sebelumnya tentang hubungan mereka, J-Lo masih mencintai Alex," ujar sumber tersebut. "Dia sudah mulai berjalan lagi dengan Alex."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts