Curhat ke Stray Kids, Wooyoung 2PM Akui 'Miskin dan Kelaparan' di Awal Debut
Instagram/real_2pmstagram
Selebriti

Wooyoung berbicara dengan rekan satu label yang juga juniornya, Stray Kids. Saat berbicara bersama, Stray Kids meminta saran dari Wooyoung tentang bagaimana tampil lebih baik untuk 'Side Effects'.

WowKeren - Wooyoung 2PM mengungkapkan bahwa dia miskin dan kelaparan ketika dia mempromosikan "Heartbeat" pada tahun 2009. Hal tersebut diungkapkan idol generasi kedua itu saat tampil di acara televisi baru-baru ini.

Pada episode 15 April dari acara televisi Mnet "Kingdom: Legendary War", Wooyoung terlihat berbicara dengan rekan satu label yang juga juniornya, Stray Kids. Saat berbicara bersama, Stray Kids meminta saran dari Wooyoung tentang bagaimana tampil lebih baik untuk "Side Effects".

Bang Chat menginggung hal tersebut dengan menyebutkan hts lawas 2PM, "Heartbeat". "Performance 'Side Effects' memiliki vibe yang mirip dengan 'Heartbeat' 2PM. Pola pikir apa yang kau miliki untuk performance 'Heartbeat' di masa lalu?"

Wooyoung berpikir sejenak sebelum menjawab pertanyaan Bang Chan. Ia kemudia berkata, "Pertama-tama, kamu harus zone out daripada focus in untuk memberikan tampilan seperti itu ke wajahmu."


Wooyoung 2PM Akui \'Miskin dan Kelaparan\' di Awal Debut

Source: Mnet

Wooyoung dengan bercanda melanjutkan, "Tetapi kamu harus mencatat bahwa aku miskin dan kelaparan selama masa-masa 'Heartbeat', jadi itu sangat membantu." Dengan senyum main-main, dia menambahkan, "Ada banyak hal lagi yang ingin aku katakan, tapi aku akan mengakhirinya di sini."

Setelah mendengar "nasihat" Wooyoung, para member Stray Kids tidak bisa berhenti tertawa untuk waktu yang cukup lama. Kemudian, Wooyoung menjadi serius dan berkata, "Aku telah melihat penampilan kalian, dan aku belum pernah melihat yang seperti itu. Kalian sangat luar biasa."

Penyanyi yang memulai karirnya pada 2008 itu melanjutkan, "Berlatihlah sekeras yang kalian bisa, dan nikmati penampilan dengan berpikir bahwa tidak masalah meskipun aku membuat kesalahan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts