Velove Vexia Curhat Soal Hubungan, Netizen Kepo Sosok Kekasih
Instagram/vaelovexia
Selebriti

Sosok kekasih Velove Vexia menjadi tanda tanya. Ia kini menutup rapat kisah asmaranya di depan publik. Namun baru-baru ini Velove mencurahkan isi hatinya.

WowKeren - Nama Velove Vexia tentu tidak asing lagi di telinga publik. Selain berparas cantik, artis berdarah Minahasa-Jawa ini juga terkenal berkat kepiawaiannya dalam berakting. Berbagai judul sinetron dan film pun pernah dibintanginya.

Selain karier, kehidupan asmara Velove tak kalah menjadi perhatian. Velove memang diketahui sempat menjalin kasih dengan beberapa artis ganteng Tanah Air. Sebut saja Raffi Ahmad hingga putra Eros Djarot yakni Banyu Biru.

Kisah asmara Velove dan pengusaha kaya bernama Alex juga tak kalah disorot. Meski terpaut jarak 8 tahun, hal ini tidak menjadi penghalang cinta keduanya. Bahkan hubungan Velove dan Alex sempat menuai isu miring lantaran dituding telah tinggal bersama.

Tak berhenti sampai di situ, Velove kabarnya juga pernah dekat dengan putra Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo. Namun hubungan mereka hanya sebatas sahabat.

Hingga pada tahun 2016 lalu, Velove kembali diisukan dekat dengan Deva Mahenra. Keduanya sempat kepergok jalan bersama di sebuah pusat perbelanjaan. Sayang, hubungan itu kabarnya telah kandas lantaran Deva kini diketahui dekat dengan Mikha Tambayong.

Sosok kekasih Velove pun masih menjadi tanda tanya. Ia kini menutup rapat kisah asmaranya di depan publik. Namun baru-baru ini Velove mencurahkan isi hatinya lewat unggahan Instagram miliknya.


Curhat Velove Vexia Soal Hubungan

Instagram

"Ketika kamu mulai berkembang, beberapa orang di sekitarmu mungkin tidak menyukainya, dan beberapa orang lainnya tidak mendukungmu. Bukan tugasmu untuk membuat mereka menyukaimu," tulis Velove dalam bahasa Inggris. "Bukan tugasmu memberikan alasan agar mereka mau berubah."

"Tugasmu adalah tetap berada di jalanmu," lanjut Velove. "Perjalanan untuk tumbuh berkembang sangatlah indah, nantinya ini akan memperlihatkan beberapa hubungan berkembang atau surut."

Unggahan Velove tak ayal mendapat beragam komentar netizen. Tidak sedikit yang ikut setuju dengan tulisan Velove. Namun sebagian netizen lainnya merasa kepo dan penasaran akan sosok kekasih Velove kini.

"❤️🙌," komentar Raline Shah singkat. "Well said babe..... well said," balas akun @em***ee. "Panutankuuu ❤️," sahut akun @novilia***siska. "YAAMPUN PEN BANGET VELOV NGLAIRIN BUKU 🐣 ATO UDAH ADA? PLIZ kasih tahu dong kalo ada yang tahu," timpal akun @kain***ory.

"Wow , are u ok? :)," tanya pemilik akun @dwi***adi. "Velo skrg pacaran sm siapa yak? asli pnasaran," ungkap akun @ornell***ok. "Couldn't agree more, mbak cantikk❤️," tambah akun @dil***ana.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts