Jeff Smith Ditetapkan Sebagai Tersangka, Sang Ibunda Ikut Sampaikan Permintaan Maaf
Instagram/mr.jeffsmith
Selebriti
Jeff Smith Positif Narkoba

Jeff Smith kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba. Sementara itu sang ibunda, Arestiani menyampaikan permintaan maaf atas apa yang telah diperbuat oleh sang anak.

WowKeren - Artis Jeff Smith ditangkap Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan Jeff Smith positif mengkonsumsi ganja.

Ronaldo menyebutkan Jeff Smith belum bersikap kooperatif kepada polisi. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa kini sang aktor sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Belum sesuai antara keterangan oleh JS dan rekannya dengan bukti lain yang ditemukan penyidik pasca-penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka ini," jelas Ronaldo saat jumpa pers pada Jumat (16/4).

Sementara itu, ibunda Jeff Smith, Arestiani terlihat mendatangi Polres Metro Jakarta Barat pada hari ini. Tak sendirian, ia datang bersama manajer Jeff Smith, Adel, untuk pergi menjenguk.


Lantas saat bertemu dengan awak media, Arestiani mengungkapkan permohonan maafnya atas apa yang telah diperbuat oleh sang anak. Ia juga meminta doa agar masalah yang dihadapi putranya bisa menemukan jalan keluar. "Baik kok (Jeff Smith di penjara). Mohon maaf kalau Jeff ada salah ya, doain aja ya," ujar Arestiani sambil berjalan.

Selain itu, Arestiani juga menyampaikan penyesalan yang dirasakan oleh putranya. "Menyesal pasti, ya mohon doanya saja semua kesalahannya dimaafkan," ungkap Arestiani.

Lantas saat menjenguk, Arestiani mengatakan bahwa ia membawa beberapa keperluan untuk putranya selama di penjara. "Bawa perlengkapan-perlengkapan saja buat mandi dan segala macem," imbuh Arestiani lantas pergi meninggalkan awak media.

Seperti diketahui, Jeff Smith telah dinyatakan positif ganja setelah diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) pada Kamis (15/4) kemarin pada pukul 03:00 WIB. Pihak kepolisian mengungkap Jeff diciduk bersama temannya berinisial D di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts