Selama Jalani Ibadah Puasa, Rangga Azof Berusaha Tak Bersentuhan Dengan Perempuan
Instagram/azofrangga
Selebriti

Rangga Azof menceritakan bagaimana ia menjalani ibadah puasa di lokasi syuting. Rupanya sang aktor kini berusaha untuk tak bersentuhan dengan lawan jenis selama menjalani puasa.

WowKeren - Aktor Rangga Azof masih aktif menjalani syuting sinetron di bulan Ramadan tahun ini. Seperti diketahui, hingga saat ini aktor kelahiran Palembang tersebut masih membintangi sinetron bertajuk "Samudra Cinta".

Lantas selama menjalani ibadah puasa Ramadan, Azof tak hanya sekedar menahan lapar dan haus. Melainkan ia juga berusaha mengurangi berbagai hal yang bisa mengurangi ibadah puasa.

Salah satu upaya yang dilakukan Azof adalah dengan tidak melakukan sentuhan fisik dengan lawan jenis selama menjalani ibadah puasa. Oleh karenanya, Azof merasa senang lantaran sinetron yang dibintanginya kini tidak ada adegan yang mengharuskannya melakukan sentuhan fisik.

“Siang-siang sih meminimalisir bersentuhan ya, untuk sementara ini,” ucap Rangga dalam jumpa pers virtual Kamis (15/4). Lebih lanjut, Azof juga menerangkan bahwa sejauh ini tidak ada perbedaan yang cukup signifikan dalam kegiatan syuting sinetron yang dibintanginya.


Namun apabila biasanya Azof menggunakan waktu break syuting dengan makan, maka selama bulan Ramadan ini ia mencoba menjaga stamina dengan memanfaatkan waktu tersebut untuk tidur. Terlepas dari itu, aktivitas syuting tetap berjalan seperti biasa layaknya di luar bulan Ramadan.

“Perbedaannya, kalau hari hari biasa kita break bisa makan siang. Tapi sekarang habis salat, kalau ada waktu tidur ya tidur, gitu sih,” terang Azof. Meski begitu, ada beberapa godaan yang ia hadapi saat syuting.

Azof rupanya merasa berat ketika melakukan adegan yang cukup menguras emosi. Karena setelah melakukan adegan tersebut, Azof akan merasa haus dan staminanya mulai berkurang.

"Godaannya, karena scene saat ini berat menguras emosi, nangis. Biasanya kalau sudah mainin emosi itu lebih ke haus, keringetan. Itu sih ujiannya selama syuting,” papar Rangga.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts