Ifan Seventeen Punya Ponakan Lagi, Saudara Kembarnya Dan Cynthia Wijaya Sambut Kelahiran Anak Ke-3
Instagram/cyncynwijaya
Selebriti

Saudara kembar Ifan Seventeen, Riedhan Fajarsyah dan sang istri, Cynthia Wijaya baru saja menyambut kelahiran anak ketiga mereka. Cynthia lantas membagikan nama serta wajah anak ketiganya itu kepada publik.

WowKeren - Kabar bahagia sedang menghampiri saudara kembar Ifan Seventeen, Riedhan Fajarsyah. Riedan dan sang istri, Cynthia Wijaya diketahui baru saja menyambut kelahiran anak ketiga mereka. Sebelumnya, Riedhan dan Cynthia telah dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Kenzy dan Kalila.

Cynthia pun membagikan kabar bahagia kelahiran anak ketiganya melalui laman Instagram pribadinya pada Jumat (16/4). Anak ketiga Cynthia dan Riedhan itu diketahui berjenis kelamin perempuan. Itu artinya, pasangan ini baru saja kembali menyambut kelahiran putri kedua mereka. Pasalnya, anak kedua Riedhan dan Cynthia yang bernama Kalila diketahui juga berjenis kelamin perempuan.

Nama cantik bayi mungil itupun dibeberkan Cynthia melelalui unggahannya. Bayi perempuan itu diberi nama Kalyca Aurora Syah. Kalyca lahir pada Jumat (16/4) pukul 6.33 pagi. Putri bungsu Cynthia dan Riedhan itu lahir dengan tinggi badan 47 centimeter dan berat badan 2,785 kilogram.

"Assalamualaikum, ALHAMDULILLAH di jumat penuh berkah ini telah lahir anak ketiga kami, puteri kami 'Kalyca Aurora Syah' (16-04-2021, pukul 6.33)," tulis Cynthia melalui laman Instagram pribadinya pada Jumat (16/4). "Tinggi badan 47cm, dan berat badan 2.785kg. Hallo om tante!! -Riedhan & Cynthia-."


Tak hanya membeberkan nama anak, Cynthia pun juga memamerkan wajah cantik sang putri bungsu yang baru lahir itu. Bayi mungil itu tampak manis dan menggemaskan saat tubuhnya mengenakan kain berwarna biru.

Postingan Cynthia itupun lansung ramai akan ucapan selamat serta doa dari sejumlah rekan selebriti Tanah Air. Mereka juga mengatakan bahwa putri ketiga Riedhan dan Cynthia tampak sangat cantik.

"MasyaaAllah selamat ka," tulis Ryana Dea. "Masya Allah Tabarakallah selamaatttt buuu," seru Tantri Kotak. "Wah selamat ya bu smoga jadi anak yg solehah dan sehat selalu," ucap Aiman Ricky. "Cantiknyaaaa Auroraaaa congrats buuu," tambah Chika Jessica.

"Alhamdulillah, selamat sayang2 kuuu @cyncynwijaya @riedhanfajarsyah," imbuh Rini Yulianti. "Selamat ya @riedhanfajarsyah @cyncynwijaya," ujar Chico Jericho. "Waah selamat ya," pungkas Ricky Perdana.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru