Iis Dahlia Pernah Tutupi Kehamilan Saat Nikah, Agama Jeff Smith Disorot Usai Tertangkap-Topik Pagi
Instagram/mr.jeffsmith
Selebriti

Berbagai berita paling populer dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian Sabtu pagi ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini!

Berita pertama ada Iis Dahlia yang mengaku hamil saat melangsungkan pernikahan dengan suaminya, Satrio Dewandono. Selanjutnya, ada Jeff Smith yang agamanya turut jadi sorotan usai ditangkap karena narkoba.

Berita ketiga berasal dari Nella Kharisma dan Dory Harsa yang menjadi sorotan usai membagikan momen 'buka puasa'. Terakhir, ada perilaku Seo Ye Ji pada Kim Soo Hyun di Drama "It's Okay Not To Be Okay" yang jadi perbincangan.

1. Masa Lalu Iis Dahlia Tutupi Kehamilan Saat Nikah Dibantu Yuni Shara Terkuak!

Photo-INFO

YouTube

Iis Dahlia kembali menjadi sorotan. Kali ini terkait pengakuannya soal masa lalu dalam sebuah vlog bersama sang suami serta kedua anaknya, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra.

Dalam vlog, Iis mengungkap kalau ia sedang hamil Devano ketika menggelar resepsi pernikahan dengan sang suami, Satrio, pada Mei 2020.

Iis rupanya sedang hamil 3 bulan saat mengadakan acara pernikahan dengan sang suami. Tak mau memicu kesalahpahaman, Iis pun memberikan penjelasan.

2. Ditangkap Saat Puasa, Agama Jeff Smith Hingga Foto Ibunda Berhijab Bukti Muslim Dari Lahir?

Photo-INFO

Instagram

Sosok Jeff Smith mendadak jadi perbincangan di dunia maya. Pesinetron tampan yang beradu akting dengan Ranty Maria di "Putri Untuk Pangeran" ini ternyata tertangkap akibat kasus narkoba.


Jeff ditangkap pada Kamis (15/4) sekitar pukul 03.00 WIB di sebuah markas atau basecamp manajemen artis di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sejauh ini, detil penangkapan belum terkuak.

Namun banyak pihak jadi kepo soal sosok Jeff Smith yang selama ini jarang jadi sorotan. Ditangkap saat puasa, Jeff dipercaya untuk meramaikan momen Ramadhan tahun ini lewat sinetron "Magic Tasbih". Namun meski berparas bule, Jeff ternyata sosok pria beragama Islam.

3. Agama Dipertanyakan, Momen 'Buka Puasa' Nella Kharisma dan Dory Harsa Disorot

Photo-INFO

Instagram

Kabar pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa sempat mengejutkan publik. Isu Dory berpindah agama demi Nella begitu santer berembus.

Hingga kini agama Dory tampaknya masih dipertanyakan. Buktinya, saat Nella memamerkan momen masak sahur bareng Dory, netizen langsung membanjiri pertanyaan seputar agama Dory.

Lewat kolom komentar, Dory sempat membalas pertanyaan netizen terkait ibadah puasa. Sementara itu, baik Nella maupun Dory hingga kini masih enggan menanggapi komentar netizen seputar agama yang dianut.

4. Perilaku Seo Ye Ji Di Depan Kim Soo Hyun Tuai Sorotan, Banyak Tindakan Tak Terduga

Photo-INFO

YouTube

Seo Ye Ji terus menjadi sorotan setelah Dispatch mengklaim dirinya dalang di balik perilaku kasar Kim Jung Hyun di lokasi syuting drama "Time" pada 2018. Banyak netizen bertanya-tanya bagaimana Seo Ye Ji bisa begitu dalam memikat pria yang ia kencani.

Sehubungan dengan kontroversi, semakin banyak netizen mulai meneliti perilaku masa lalu Seo Ye Ji. mencoba mendapatkan gambaran tentang bagaimana ia dapat memikat pria-pria ini begitu dalam.

Sejak kontroversi, netizen meninjau kembali video di balik layar dari drama "It's Okay to Not Be Okay" dan menunjukkan berbagai tindakan Seo Ye Ji yang memikat para pria. Dalam video di balik layar, Seo Ye Ji terlihat sedang bermain-main dan juga melakukan hal-hal yang tidak terduga pada Kim Soo Hyun.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait