Cha Eunwoo ASTRO Ungkap Momen Puji Diri Sendiri Hingga Curhat Penyesalan Terbaru
Naver
Selebriti

Cha Eunwoo telah dilaporkan akan membintangi drama 'Island'. Ia akan beradu akting dengan Kim Nam Gil dan Seo Ye Ji. Cha Eunwoo didapuk memerankan karakter seorang pendeta.

WowKeren - Cha Eunwoo belum lama ini menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah ESQUIRE Korea. Idol kelahiran tahun 1997 itu menjawab berbagai pertanyaan. Tentunya pertanyaan paling banyak mengarah pada perilisan album baru ASTRO bertajuk "All Yours".

Cha Eunwoo awalnya ditanya apakah ia memiliki momen di mana ingin memuji dirinya sendiri. "Album ASTRO berikutnya akan segera dirilis. Aku ingin memuji diri sendiri. Karena aku benar-benar bekerja keras untuk comeback kami. Kupikir aku berusaha lebih keras kali ini," ucap Cha Eunwoo.

Bintang drama "True Beauty" itu juga ditanya apakah memiliki penyesalan terbaru. "Hal yang kusesali, Sebenarnya kupikir aku bisa melakukan lebih baik selama proses rekaman," tambah Cha Eunwoo.

Cha Eunwoo berbagi bahwa dirinya tidak bisa melakukan sebaik yang dia inginkan saat merekam untuk album karena kondisinya yang tidak terlalu baik. Dengan jadwal padat yang dipenuhi dengan syuting drama dan aktivitas lainnya, bisa dimengerti jika idol ganteng itu tidak dalam kondisi terbaiknya.


"Aku mencoba yang terbaik tetapi aku tidak dalam kondisi terbaikku karena syuting drama. Aku banyak batuk. Kupikir saya bisa melakukan yang lebih baik dan aku ingin menjadi lebih baik. Aku menyesal tidak bisa menjaga diriku tetap bugar," lanjut Cha Eunwoo.

Cha Eunwoo sendiri telah dilaporkan akan membintangi drama "Island". Pelantun lagu "Love So Fine" itu akan beradu akting dengan Kim Nam Gil. Sedangkan pemeran utama wanitanya diisi oleh Seo Ye Ji. Namun sang aktris cantik santer dikabarkan mundur dari drama itu karena berbagai kontroversi yang menimpanya.

"Island" adalah drama fantasi eksorsisme yang menceritakan tentang seorang pria yang mencari seorang wanita untuk mengakhiri kehidupan abadi, namun wanita tersebut tidak tahu tentang nasibnya yang akan datang.

Jika setuju, Cha Eunwoo akan memerankan karakter bernama Kang Chan Hyuk atau Yohan Skelp. Ia dididik sebagai pendeta di Gereja Trinity di Manhattan, New York, dan merupakan rasul ke-132 Vatikan. Ia membawa pesona yang lugu dan lucu kepadanya. Dia terlihat ceria, tapi membawa masa lalu yang kelam.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts