Penuh Haru, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Dengar Denyut Jantung Calon Bayi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina akhirnya mengumumkan kehamilan keduanya pada Sabtu (17/4) melalui channel YouTube Rans Entertainment. Ekspresi bahagia pun terlihat jelas di wajah Raffi Ahmad dan Rafathar.

WowKeren - Seusai mengumumkan kabar kehamilan anak kedua pada Jumat (16/4), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung mengunjungi dokter kandungan di salah satu rumah sakit. Ia diminta oleh sang dokter melakukan USG agar bisa melihat janin yang ada di dalam rahimnya. Mereka lantas mengunggah video pemeriksaan USG pada Sabtu (17/4).

"Hari ini aku mau ke rumah sakit lagi mau USG. Jadi kemarin kata dokter kan belum di USG jadi setelah dua minggu baru bisa kelihatan," kata Nagita yang masih terlihat deg-degan. "Makanya aku deg-degan ih, aduh lemes."

Sebelumnya, Nagita sempat menyebut bila Raffi tidak bisa menemaninya untuk pergi ke rumah sakit. Namun setibanya di lokasi, Raffi justru memberi kabar bila ia bakal ikut menemani sang istri untuk memeriksakan kandungannya.

Terlihat Merry dan Lala yang merupakan asisten pasangan ini setia menemani Nagita selama di rumah sakit. Selain itu, Marsha Tengker juga terlihat ikut menghampiri sang kakak ke rumah sakit.


Nagita diketahui sengaja meminta ditemani sang adik lantaran merasa deg-degan. Marsha Tengker pun datang dengan membawa putri sulungnya, Ansara.

Sambil menggendong Ansara, Marsha Tengker pun terlihat begitu bahagia melihat USG Nagita. "Adaaa. Adaaaa. Alhamdulillah," kata Marsha Tengker terdengar begitu bahagia hingga hampir meneteskan air mata.

Air mata juga rupanya tidak bisa dibendung oleh Nagita. Sambil berbaring, ia pun terus-terusan mengusap air mata yang mulai menetes. Marsha Tengker lantas terlihat menenangkan kakaknya tersebut.

Marsha Tengker juga terlihat memeluk hangat Nagita saat tengah berkonsultasi dengan sang dokter. Sang adik yang tiba-tiba memeluknya dari belakang ini rupanya langsung membuat air mata Nagita menetes kembali. Ia juga mengakui bila kini perasaannya menjadi lebih sensitif dan mudah menangis.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts