Tamara Bleszynski Beri Reaksi Menohok Saat Disebut Tak Pantas Pakai Celana Pendek Karena Sudah Tua
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski baru saja mengungkapkan kekesalannya melalui laman Instagram miliknya. Pasalnya, Tamara baru saja mendapatkan komentar tak sedap dari salah seorang netizen.

WowKeren - Selebriti cantik Tamara Bleszynski baru-baru ini membagikan kabar yang kurang baik. Bagaimana tidak, Tamara baru saja mendapatkan komentar tak sedap dari salah seorang netizen. Tamara pun membagikan cerita tersebut melalui laman Instagram pribadinya pada Jumat (16/4).

Secara tiba-tiba, Tamara membuat postingan kepada sejumlah netizen yang memang tidak menyukainya untuk berhenti mengikuti akun Instagram-nya. Sepertinya, salah seorang netizen baru saja menyinggung Tamara dengan penampilannya.

Hal itu bisa terlihat dari postingan Tamara yang membahas perihal penampilannya yang mengenakan celana pendek. Tamara meminta bagi siapa saja yang tak suka melihatnya mengenakan celana pendek untuk tidak memberikan ceramah dan mem-bully-nya. Jika ada yang merasa seperti itu, Tamara mempersilahkan orang tersebut untuk berhenti mengikuti akun Instagram miliknya.

"Bagi yg tdk suka karena aku memakai celana pendek, tdk perlu byk ceramah dan membully, cukup unfollow aku saja yah," tulis Tamara di laman Intagram pribadinya pada Jumat (16/4).


Benar saja, salah seorang penggemar telah berkata tak pantas kepada Tamara. Netizen tersebut menyebut Tamara sudah tampak tua dan tak pantas bila masih memakai celana pendek.

Tamara Bleszynski Disebut Sudah Tua Tak Pantas Pakai Celana Pendek, Beri Reaksi Menohok Ini

Instagram

Melihat komentar tersebut, Tamara pun segera memberikan responsnya. Tamara meminta netizen itu untuk tak menghina umur dan ajalnya. Tamara kembali menegaskan kepada netizen tersebut untuk segera berhenti mengikuti akun Instagram-nya.

Tak marah, Tamara malah memberikan doa agar netizen tersebut sehat selalu. Bak menampar haters, Tamara justru menitipkan salam untuk keluarga netizen yang telah berkata tak pantas untuknya.

"Mba.. tidak perlu menghina umurku dan matiku. Ada tombol unfollow i IG, kalau tdk berkenan.. silahkan digunakan," jawab Tamara tegas. "Sehat selalu yah, salam utk keluarga.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts