Tsania Marwa Minta Doa Segera Kumpul Dengan Anak-Anaknya, Percaya Kekuatan 'Amin' dari 40 Orang
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Tsania Marwa memanjatkan doa agar berkumpul bersama anak-anaknya yang kini diasuh Atalarik Syah. Sebelumnya Tsania membantah pernyataan Atalarik yang menyebutnya bebas bertemu anak-anak mereka.

WowKeren - Tsania Marwa dan Atalarik Syah masih meributkan masalah hak asuh anak usai keduanya bercerai. Dalam hal ini, Atalarik mengklaim bahwa ia tidak pernah melarang Tsania untuk bertemu dengan anak-anak mereka. Namun fakta berbeda disampaikan Tsania yang menyebut mantan suaminya itu pembohong.

Kali ini Tsania meminta dukungan berupa doa agar segera berkumpul bersama anak-anaknya. Pesinetron 30 tahun ini percaya dengan kekuatan 40 amin dari doa orang-orang yang akan diijabah oleh Tuhan. Tsania mengatakan ingin salat berjamah bersama anak-anaknya.

"Katanya kalo 40 orang meng-Amin-kan doa kita InshaaAllah di ijabah ALLAH SWT," tulis Tsania dalam postingan Instagram pada Jumat (16/4).

"Doain saya yaa supaya saya bisa segera kumpul sama anak2 dan bisa sholat jamaah bareng anak anak saya Syarief dan Shabira dalam keadaan sehat wal afiat, bahagia, dan kumpul bersama keluarga semuanya . Aamiin ya Allah," sambung Tsania.


Postingan Tsania langsung ramai dikomentari warganet. Mereka kompak menuliskan kata amin dan berharap Tsania segera berkumpul bersama anak-anaknya.

"Smoga segera berkumpul dengan putra putri kesayangannya lagi kak. Smoga slalu diberi kesehatan. Aamiin ya Allah," kata akun @just***. "Amin YRA semoga d ijabah allah SWT ya mba tsaniamarwah doa nya," sambung akun @nurha***. "AAMMIIIN YAA ALLAH, semoga dikabulin doa tsania marwa," seru akun @gyan***.

Tsania Marwa

Instagram

Sementara itu sebelumnya Atalarik Syah buka suara untuk menjelaskan alasan masih tak serahkan hak asuh anak ke Tsania Marwa. Kakak dari pesinetron Teddy Syah ini mengaku berat melepas kedua anaknya usai selama empat tahun mengasuh mereka sendirian.

Atalarik juga mempertimbangkan kondisi psikis anak-anaknya yang selama ini hanya bertemu di sekolah namun tak bisa lagi karena pandemi Covid-19. "Yang menjadi pertimbangan anak bagi saya, ini empat tahun anak-anak sama saya. Apalagi sepanjang pandemi ini, ibu anak anak nggak bisa lihat di sekolah," jelasnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts