Nagita Slavina Hamil, Syahnaz Sadiqah: Untung Gak Jadi Beli Kuda!
Instagram/syahnazs
Selebriti

Nagita Slavina menunjukkan reaksi dari orang-orang terdekat saat mengetahui kabar kehamilan anak keduanya. Tawa riang serta tangis haru mengiringi reaksi para kerabat.

WowKeren - Kabar kehamilan Nagita Slavina ikut disambut bahagia oleh para kerabat. Reaksi mereka terangkum dalam video milik Rans Entertainment berjudul "Akhirnya Nagita Hamil..." yang dibagikan pada Jumat (16/4).

Selain kepada Raffi Ahmad, Nagita juga tak lupa mengabarkan kehamilannya pada saudara-saudara iparnya. Nisya Ahmad terlebih dahulu mengetahui kabar kehamilan Nagita karena sedang berada di rumah.

Melihat test pack yang ditunjukkan Nagita, Nisya langsung jingkrak-jingkrak kegirangan. Ia juga langsung memeluk sang kakak ipar.

"Sumpah? Akhirnya," ujar Nisya yang disambut dengan tangis Nagita. "Oh My God. Oke oke. Tenang tenang. Jangan kemana-mana enggak pake masker ya. Ini dari kapan taunya?"

Nisya pun digoda untuk kembali menambah momongan. "Mohon maaf, udah bangkrut," kata Nisya yang langsung menolaknya.

Nagita dan Nisya kemudian menghubungi Syahnaz Sadiqah melalui panggilan video. Ibu Zayn dan Zunaira tersebut menunjukkan reaksi serupa.


"Alhamdulillah ya Allah. Gila ya," sahut Syahnaz yang langsung membicarakan soal kuda. Suara Syahnaz tak terlalu terdengar, namun Nisya mengulangi ucapan tersebut.

"Oh ya, untung enggak beli kuda kan," ulang Nisya. "Gak berkuda kemarin. Coba, tergoyang lah, gonjang-ganjing."

Belakangan Nagita dan Rafathar memang sedang memiliki hobi baru, yakni berkuda. Ibunda Nagita, Rieta Amilia, juga membahas hobi tersebut saat mendengar kabar kehamilan sang putri.

"Jangan berkuda dulu," tegas Rieta. "Enggak, enggak. Kemarin juga enggak naik kuda dulu," jawab Nagita.

Rieta juga berpesan kepada manajer agar kegiatan Nagita dikurangi. Ibunda Marsha Tengker tersebut juga meminta Nagita untuk menjaga pikirannya agar tidak stres.

"Gigi jangan capek-capek Nak. Sekarang kamu jangan begadang," tutup Rieta. "A' jangan bikin Mama stres ya Nak. Mama bilangin jangan capek-capek," tambah Rieta memberikan pesan kepada Rafathar.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts