Rizki DA Diserbu Korban Penipuan Berkedok Giveaway, Nadya Selfie Girang Ngode Sembuh COVID?
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Rizki Syafaruddin dibanjiri kritik dan komentar dari para korban yang tertipu akun penyelenggara giveaway. Sementara itu, Nadya pamer senyum sumringah sambil foto bersama para tenaga medis yang merawatnya saat positif COVID-19.

WowKeren - Kehidupan pernikahan Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu memang penuh cerita. Setelah sempat bahagia dengan kelahiran anak pertama, Rizki justru kini diterpa rumor tak mengenakkan.

Awalnya, suami dari Nadya Mustika Rahayu ini mengunggah video latihan manggung bareng kembarannya, Ridho Syafaruddin. Lewat Instagram, Rizki rupanya sedang berlatih bareng Ridho untuk konser perayaan Idul Fitri pada Mei mendatang. Jauh-jauh hari, Rizki dan Ridho sudah berlatih keras demi penampilan yang maksimal di atas panggung.

"Rehearsal for 2021 Taipei Eid Ad-Fitr yang di selenggarakan oleh department of information and tourism in Taipei Government.. ditunggu yah semua #2021taipeieidal-fitr#departmentinforinformationandtourism#taipeicity #taipeiDaanforestPark#5/16," tulis Rizki.

Rizki alias Iki juga sempat membahas soal giveaway yang diduga akan diberikan saat konser Ramadhan tersebut. "Nanti give away dari kidhonya langsung," ujar Iki.

Namun usai mengungkap soal giveaway, akun Rizki mendadak ramai komentar. Sejumlah netter protes terkait dugaan Rizki menerima endorse dari akun abal-abal. Menurut netter, akun itu menjanjikan giveaway dengan syarat transfer sejumlah uang. Tak disangka, sejumlah netter tertipu oleh akun itu.


Instagram

Rizki DA Diserbu Protes Penipuan

"Giveaway penipuan.bulan suci ramadhan msh sempat2nya menipu.astaqfirullohal'adziim allah maha adil atas sgl perbuatan hambanya," kata netter. "Sekarang hati hati @da2_rizki123 lebih teliti lagi yang minta endorse giveaway kaya tadi gitu ki," tutur netter. "Ya, Allah saya udah transfer. Tapi penipuan, kalo begini siapa yang mau tanggung jawab? Uang saya 100.000 hangus," ujar yang lainnya. "Mana klarifikasinya," tutur netter.

Rizki sejauh ini belum memberikan tanggapan atas tudingan netter tersebut. Sementara itu, Nadya sempat curhat sedih karena ingin segera menggendong putranya. Nadya menangisi nasib karena terpisah dari sang putra, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

"Kangen," curhat Nadya. "Baihaqqi Syaki Ramadhan🤍Mudah mudahan jadi anak yg sholeh yaa nak, penyejuk hati ibu sama abi🥰❤️ doain ibu sehat yaa nak biar cpt gendong ade syakii🥺❤️."

Instagram

Nadya Mustika Rahayu Doakan Tenaga Medis

Disisi lain, Nadya tetap berusaha bersemangat dan mulai lebih sering menampakkan diri di InstaStory. Sempat terlihat sendu, Nadya tetap mencoba tersenyum ketika selfie bareng tenaga medis dan mengungkap doa penuh makna. Walau belum terkuak apakah sudah negatif COVID, Nadya tampak berbahagia.

"Semangat selalu untuk para medis. InsyaAllah setiap langkah teteh akang semuanya berkah," ujar Nadya. "Apalagi di bulan suci Ramadhan, InsyaAllah apa yang para medis lakukan dengan ikhlas InsyaAllah ada pahalanya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts