Rizky Billar Bahagia Jalin Hubungan Dengan Lesty Kejora, Akui Sering Ributin Hal Ini
Instagram/lestykejora
Selebriti

Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora disebut-sebut bakal digelar pada tahun ini. Akan segera menikah, Rizky Billar mengaku bahagia menjalin hubungan dengan Lesty meski kerap diwarnai keributan kecil.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani disebut-sebut bakal melangsungkan pernikahan pada tahun ini. Meski kedekatan mereka tak berlangsung lama, namun Rizky Billar mengaku bahagia bisa menjalin hubungan dengan Lesti. Perasaan tersebut tampak diungkapkan olehnya saat hadir dalam YouTube milik Uya Kuya.

Pada kesempatan itu, Uya Kuya terlihat menghipnotis Rizky Billar. Ayah Cinta Kuya itu lantas menanyai aktor ganteng kelahiran Medan, Sumatera Utara ini dengan beragam pertanyaan. Hubungan Rizky Billar dan Lesti pun tidak luput dari perhatian Uya Kuya.

"Kamu kan sudah berhubungan dengan Lesti. Sudah berapa bulan?" tanya Uya. "9 bulan," jawab Rizky Billar singkat. "Bahagia dengan Lesti?" sahut Uya Kuya tanpa jeda.

Kata bahagia pun terdengar dari mulut Rizky Billar meski lirih. Aktor peran 25 tahun ini mengaku Lesti paham betul bagaimana cara memperlakukannya. Perlakuan Lesti tersebut rupanya yang membuatnya merasa nyaman dan bahagia menjalin hubungan asmara itu.


Rizky Billar juga mengungkapkan bila sang kekasih juga ikut memperlakukan orangtuanya sama baik seperti kepadanya. Selain itu, ia pun mengaku tidak pernah bosan menjalin hubungan Lesti selama 9 bulan terakhir. Hubungan Rizky Billar dan Lesti selama 9 bulan rupanya berjalan mulus tanpa diwarnai drama putus nyambung.

Kendati demikian, lawan main Dinda Hauw dalam sinetron "Jangan Panggil Gue Pak Haji" ini mengaku cukup sering ribut dengan Lesti. Rizky Billar menyebutnya dengan istilah keributan kecil lantaran tidak berujung pada konflik panjang dalam hubungannya.

"Suka ribut enggak sama Lesti?" tanya Uya Kuya. "Ribut-ribut kecil pak," jawabnya. "Biasanya soal apa ributnya?" tanya Uya Kuya lagi.

Keributan keduanya rupanya kerap dipicu karena salah satu di antara mereka yang tidak datang tepat waktu saat janjian hendak pergi ke suatu tempat. Selain itu, Rizky Billar juga kerap menggoda Lesti dengan kisah asmara masa lalu saat bersama Rizki Syafaruddin alias Rizki DA.

"Kadang saya suka ngungkit-ngungkit atau bercandain dia soal masa lalunya," pungkas Rizky Billar. "Ya kadang kayak dia enggak tepat waktu kalau janjian."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts