Belum Genap 2 Tahun Sudah Diajak Naik Angkot, Sada Putri Fitri Tropica Langsung Kapok: Panas!
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica sengaja menyewa angkot milik saudaranya untuk mengenalkan kepada sang putri, Sada. Putri Fitrop yang baru berusia 1 tahun 5 bulan 'sombong' itu terang-terangan lebih pilih naik mobil.

WowKeren - Kelahiran Sada Amina Hanara pada 11 November 2011 telah mengubah status serta hidup Fitri Tropica menjadi seorang ibu. Buah hati Fitrop dan Irvan Hanafi atau yang akrab disapa Toge tersebut kini telah berusia hampir 1,5 tahun.

Para orangtua memiliki cara masing-masing dalam mendidik anak, pun dengan Fitrop. Salah satu hal yang wanita dengan nama asli Fitri Rakhmawati ini lakukan adalah mengajak Sada naik angkot. Ia bahkan secara khusus menyewa angkot untuk keluarganya.

Sada rupanya menunjukkan reaksi jujur bahwa naik angkot membuatnya merasa panas. Bahkan setelah ditanya berkali-kali, Sada tetap mengaku tidak suka naik angkot dan memilih mobil ber-AC.

"Jadi waktu itu kita sewa angkot punya saudara kita, jadi enggak ada orang lain. Biar Sada tau rasanya naik angkot," ujar Fitrop dalam video yang dibagikannya pada Sabtu (17/4). "Panas," sahut Sada.

"Naik angkot lagi yuk?" ajak Fitrop. "Gak suka. Panas," jawab Sada.


Bukan sekali dua kali saja Sada menolak ajakan Fitrop untuk naik angkot lagi. Tetapi ia tak menolak apabila diajak naik mobil. Fitrop langsung menyindir sang putri "sombong".

"Ini adalah sebuah video kompilasi upaya Mama membujuk @sada_aminahanara naik angkot lagi supaya bisa merasakan sensasi nikmat dan serunya naik angkot kaya mamanya dulu," terang Fitrop dalam caption-nya.

Sebagai orang yang dulunya selalu naik angkot, Fitrop "menyayangkan" sang putri karena tidak memahami betapa nikmatnya naik angkot. Berbagai kenikmatan tersebut dibagikan ibu Sada. Ia juga memberikan peringatan agar Sada tidak duduk di samping sopir yang sudah ada seorang ibu-ibu.

"Sayang sekali engkau madam tidak tau betapa nikmat dan indahnya duduk di kursi artis dalem angkot, dan semua mata tertuju padamu," lanjutnya. "Apalagi klo pas ngerem mendadak, dan kamu terjungkal tersujud ke tengah-tengah area angkot."

"Kalau kamu sudah dewasa, dan ada wanita yg duduk sendiri sebelah pak supir, baiknya jgn pgn nyempil ikutan duduk di depan, karena itu biasanya adalah sang queen, ratunya bapak supir. Hormati dan hargai sang queen," tandas wanita berusia 33 tahun itu.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts