Isi Chat WA Ayu Ting Ting Bocor! Banyak Terima Pesan dari Pria?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting mengungkap rasa bangga karena putrinya, Bilqis, tampil soleha dengan hijab dan busana muslimah untuk acara jelang buka puasa di sebuah stasiun TV. Disaat pamer penampilan Bilqis, chat WA dari sejumlah orang buat Ayu juga ikutan terkuak.

WowKeren - Ayu Ting Ting diketahui sebagai salah satu artis yang kerap menuai sorotan. Baru-baru ini, sosok Ayu sempat membagikan postingan yang sukses bikin salah fokus.

Awalnya, Ayu mengungkap rasa bangga atas prestasi putrinya, Bilqis. Anak semata wayang Ayu ini sudah mulai menjajal kemampuannya sebagai artis di layar kaca.

Menyambut Ramadhan 2021, Bilqis menjadi salah satu bintang di acara "Lantunan Doa Anak" NET TV. Ayu pun bangga atas kemunculan sang putri sebagai salah satu anak artis yang tampil membacakan doa sebelum berbuka puasa.

"Assalamualaikum 🙏🏻🥰 jangan lupa saksikan Lantunan Doa Anak ya teman" setiap hari menjelang adzan maghrib jg menjelang berbuka puasa kalian di Net tv ya," kata Ayu.

Saking bangganya, Ayu juga mengunggah video ketika Bilqis tampil di TV. Unggahan tersebut dipamerkan Ayu via InstaStory. Dalam salah satu postingan, Bilqis terlihat cantik mengenakan hijab dan busana muslim ketika tampil di TV.


Namun unggahan berikutnya sukses mencuri perhatian. Tak disangka, Ayu secara tak sengaja juga membocorkan isi chat WA miliknya ketika sedang pamer video Bilqis membacakan lantunan doa.

Dalam video, terkuak isi pesan dan juga identitas pengirimnya. Yang pertama yakni dari akun WA TEAM AYTING 2021: Sara Teh Yani 2 yang memberitahu Ayu soal penampilan Iqis. "Iqis di net tv," tutur akun tersebut.

Instagram

Chat WA Ayu Ting Ting Bocor!

Pesan lainnya dari SMN Indra yang ada di grup Sahabat Hijrah. Sang pengirim pesan tersebut sempat mengungkap nasihat buat Ayu. "Perbanyak doa yuk," tulis Indra.

Pesan berikutnya yakni dari Fatoni dan sosok diduga bernama Raynaldi. Pesan dari Fatoni hanya menampilkan kata "Breaking". Sedangkan pesan dari Raynaldi tak terlihat jelas. Sejauh ini, tak diketahui apa isi pesan WA itu. Yang pasti, Ayu langsung gercep menghapus story diduga karena tak ingin postingan itu disalahartikan oleh netter.

Dulunya, Ayu pernah mengungkap kalau banyak pria kerap mendekatinya. Namun ia merasa belum ada yang bisa membuatnya sampai luluh.

"Yang deketin saya banyak. Saya sampai enggak bisa ngitung," kata Ayu di 2017. "Planning pasti ada (menikah). Cuma maunya yang terbaik, enggak mau gagal lagi. Harus lebih hati-hati banget. Apalagi aku udah ada Bilqis. Soalnya enggak gampang juga orang terima kalau sudah anak."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts