Rizky Billar dan Lesty Kejora Sama-Sama Depresi Lantaran Sering Jadi Sorotan Publik?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lesty Kejora terlebih dahulu menangis sesenggukan di depan Gilang Dirga dan kini giliran Rizky Billar yang curhat dengan Uya Kuya. Benarkah Lesty dan Rizky sama-sama merasakan depresi lantaran sering jadi sorotan?

WowKeren - Pada saat hadir dalam konten YouTube milik Gilang Dirga, Lesti Andryani terlihat menangis sesenggukan menceritaakan beban hidupnya. Menurut pedangdut itu, pencapaian karier hingga hubungan asmaranya dengan Rizky Billar menjadi beban tersendiri baginya. Ia mulai sering disorot oleh banyak pasang mata hingga tak jarang mendapat celaan meski kesalahannya begitu kecil.

Belum lama ini, giliran Billar yang tampak mencurahkan isi hatinya kepada Uya Kuya. Aktor tampan ini juga mengaku kehidupannya kini memang membuatnya bahagia sekaligus mendapat beban tersendiri dalam menjalaninya. Ia menyebut tuntutan untuk bisa tampil sempurna tanpa kesalahan secuil pun menjadi suatu beban baginya.

"Sekarang kamu sudah ada di puncak kesuksesan kamu bahkan bisa lebih tinggi lagi. Apakah kamu nyaman dengan keadaan sekarang?" tanya Uya Kuya dengan membuat Billar tertidur. "Nyaman sekaligus ada beban bagi saya," jawab Billar.


Uya Kuya pun terlihat terkejut seusai mendengar jawaban dari Billar tersebut. Ayah Cinta Kuya ini seolah tidak menyangka puncak kesuksesan karier dan hubungan aktor kelahiran Medan, Sumatera Utara itu justru menjadi suatu beban tersendiri. Ia lantas menanyakan lebih detail lagi mengenai beban dalam hidup Billar.

Beban tersebut rupanya mengenai tuntutan untuk terus menampilkan sikap sempurna tanpa kesalahan apa pun. Sementara menurut Billar, ribuan pasang mata yang menyorotinya seolah ikut mencari cela dalam dirinya. Kesalahan apa saja meski secuil bakal menjadi buah simalakama baginya.

"Karena segala sesuatu yang saya lakukan itu jadi sorotan. Kesalahan kecil yang saya lakukan bisa menjadi cela orang lain untuk menjelek-jelekan saya," jawab Billar. "Ya ketika saya melakukan hal yang menurut saya kecil dan orang pun membesar-besarkannya dan men-judge saya inilah itulah padahal itu belum tentu kenyataannya gitu."

Seperti diketahui, Billar dan Lesti dipertemukan saat keduanya sama-sama ditinggal menikah oleh orang yang pernah ada di hati mereka. Isu kedekatan mereka pun terus santer terdengar hingga akhirnya memutuskan untuk melangkahkan kaki ke jenjang pernikahan. Semenjak itu pula, hubungan Billar dan Lesti selalu menjadi sorotan publik.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts