Nagita Slavina Biasa Pijat Seminggu Sekali, Dokter Kandungan Beri Peringatan Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina rupanya memang sering melakukan pijat urut bahkan hingga seminggu sekali. Kendati demikian, hal tersebut agaknya tidak bisa lagi dilakoni oleh Nagita Slavina.

WowKeren - Belum lama ini, Nagita Slavina terlihat membagikan kabar bahagia mengenai kehamilan anak keduanya pada Jumat (16/4). Seusai itu dalam unggahan video YouTube Rans Entertainment pada Sabtu (17/4), istri Raffi Ahmad ini terlihat mengunjungi sebuah rumah sakit untuk bertemu dengan dokter kandungannya. Tujuannya saat itu adalah untuk mendengarkan denyut jantung janin yang ada dalam rahimnya melalu pemeriksaan USG.

Tak hanya itu saja, Nagita juga terlihat berkonsultasi dengan sang dokter terkait kesehatan janinnya. Ia juga menceritakan beberapa kegiatan yang sering dilakoninya, termasuk pijat.

Miliki kegiatan yang begitu padatnya, tentu membuat badan Nagita akan lebih mudah lelah dan merasa pegal-pegal. Kakak Marsha Tengker tersebut mengaku bakal melakukan pijat urut setiap seminggu sekali. Hal tersebut dilakoninya setiap kali merasa badannya agak meriang.

Sang dokter pun langsung memberikan sejumlah catatan sekaligus peringatan kepada Nagita. Tentu bukan tanpa alasan, sebab kondisi ipar Syahnaz Sadiqah yang berbadan dua itu tidak bisa sembarangan untuk dipijat.


Raffi Ahmad yang tampak menemani ke dokter kandungan pun langsung melarang Nagita untuk melakukan pijat selama hamil. Presenter berdarah Sunda ini bahkan langsung menyela Nagita saat menanyakan pijat kepada dokter.

"Pijat itu enggak boleh ya dok ya?" tanya Nagita. "Jangan," kata Raffi menyela. "Pijit sini-sini aja lah. Ini tukang pijit (nunjuk Raffi)," jawab dokter.

Sementara sang dokter justru meminta Raffi untuk menjadi juru pijat Nagita. Dokter menyebut Nagita masih tetap boleh dipijat namun hanya bagian tangan, kaki dan pundaknya saja. Kendati demikian, beliau tetap memperingatkan Nagita mengenai beberapa hal terkait pijat urut saat hamil.

"Tapi hati-hati kalau pijat jangan aneh-aneh lah. Kalau cuma punggung-punggung saja. (Kalau tengkurap boleh?) Ya dalam batasan wajar lah," beber sang dokter. "Kalau aku sih tiga bulan pertama itu hati-hati banget, apa pun ceritanya tiga bulan itu cairan mesti masuk, olahraga boleh tapi jangan terlalu maksain."

Selain itu, dokter itu memperingatkan Nagita untuk lebih mengurangi aktivitasnya. Beliau juga meminta Nagita untuk langsung menghentikan kegiatannya bila memang merasa capek dan lelah.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts