9 Bulan Pacaran, Rizky Billar Buka-Bukaan Soal Pemicu Ribut Dengan Lesty Kejora
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizky Billar membeberkan beberapa hal yang membuatnya dan Lesty Kejora kadang bertengkar selama pacaran. Ia juga mengungkap sosok Lesty yang membuatnya nyaman.

WowKeren - Jalinan asmara Rizky Billar dengan Lesti Andryani alias Lesty Kejora tak pernah lepas dari sorotan publik. Bahkan kabarnya pasangan kekasih itu akan segera menikah.

Kali ini dalam vlog Uya Kuya, Billar membeberkan segala hal tentang Lesty saat dihipnotis. Ia membeberkan sosok Lesty yang selalu membuatnya bahagia selama 9 bulan pacaran.

"9 bulan (pacaran dengan Lesty)," kata Billar. "Bahagia karena dia tahu cara memperlakukan saya, dia periang, tulus, sayang orangtua, keluarga, dia perempuan yang memperlakukan saya sama seperti orangtua saya memperlakukan saya."

Billar juga mengaku tak pernah bosan pada Lesty selama berpacaran. Meski ada pertengkaran, Billar pun tak pernah sampai putus dengan mantan kekasih Rizki Syafaruddin itu.

"Sejauh ini saya nggak pernah bosan sama Lesty," beber Billar. "Nggak pernah (putus)."


Aktor 25 tahun ini lalu disinggung soal pertengkaran dengan Lesty. Billar ternyata sering mengungkit masa lalu Lesty yang biasanya menjadi pemicu pertengkaran. "Ribut-ribut kecil, kadang saya suka ungkit-ungkit atau becandain masa lalu dia," ungkap Billar.

Selain itu, Billar menyebut sang kekasih sering terlambat ketika janjian yang pada akhirnya memicu pertengkaran. "Dan kadang dia nggak tepat waktu kalau janjian," sambungnya.

Billar pun mengatakan hubungannya dengan Lesty berjalan ke arah serius. Ia mengaku saat ini tidak punya waktu untuk pacaran main- main.

"Saya sudah nggak kepikiran pacaran bercanda atau main-main, saya sudah kepikiran untuk serius," kata Billar. "Dan kebetulan saya dapat atau ketemu orang yang tepat, ketika keinginan saya untuk dapat pasangan yang tepat, ingin menikah muda, saya kebetulan dapat orang yang pas."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts