Anggy Umbara Enggan Tanggapi Kasus KDRT yang Dilakukan Sang Kakak: Fajar Tuh Jauh
Instagram/anggy_umbara
Selebriti
Kasus KDRT Yuyun Sukawati

Anggy Umbara ikut dimintai tanggapan mengenai kasus KDRT sang kakak, Fajar Umbara, yang dilakukan pada istri dan anak sambungnya. Anggy enggan berkomentar dan malah mengungkap hubungannya dengan Fajar.

WowKeren - Permasalahan rumah tangga Yuyun Sukawati dan Fajar Umbara masih terus menjadi sorotan. Usai dilaporkan oleh Yuyun atas kasus KDRT, Fajar pun kini diketahui telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Masalah ini pun tak ayal ikut menyeret nama salah satu sutrada kenamaan Tanah Air, Anggy Umbara, yang merupakan adik Fajar.

Saat ditemui dan ditanya soal kasus yang menimpa sang kakak, Anggy Umbara lebih memilih untuk bungkam. Sutradara "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!" ini Ia mengaku hanya menyayangkan kejadian ini menimpa Fajar. "No komen deh soal itu. Saya menyayangkan kejadian seperti itu," tutur Anggy Umbara di Jakarta, pada Jumat (16/4) kemarin.

Lebih lanjut Anggy menjelaskan bahwa dirinya tidak tahu menahu soal masalah KDRT yang menimpa Fajar. Oleh karenan itu, Anggy tidak mau berkomentar apapun mengenai hal tersebut.

"Saya nggak tahu kasusnya seperti apa, saya nggak mau ngomong. Kalau nggak tahu apa-apa saya nggak mau ngomong, belum mendalami," jelasnya.


Anggy sendiri mengaku sudah lama tidak berkomunikasi dengan Fajar dan Yuyun. Hal ini sudah terjadi sejak ayah mereka meninggal dunia beberapa tahun lalu. "Sejak papa meninggal ya sudah pisah-pisah dan semuanya masing-masing. Tapi ya ini yang terbaik buat keluarga kami," paparnya.

Anggy juga menyebut bahwa dirinya tidak dekat dengan Fajar dan tidak tahu soal sifatnya. Pasalnya adari kecil, Anggy mengaku tinggal dengan saudaranya yang lain, Bounty Umbara.

"Saya nggak deket dan nggak pernah ketemu sama Yuyun, udah bertahun-tahun. Mungkin saya yang sibuk atau mereka yang sibuk. Sorry to say, saya nggak terlalu tahu sifat Fajar karena saya kecilnya sama Bounty, Fajar tuh jauh," tungkap Anggy.

Meski begitu, Anggy tetap mendoakan yang terbaik untuk kasus Fajar dan Yuyun. Ia pun berharap semua bisa diselesaikan secara baik-baik.

"Kalau support dan mendoakan pasti, seluruh keluarga maunya juga gitu. Iya maunya baik-baik saja," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts