Chrissy Teigen Kembali Main Twitter Pasca Hampir Sebulan Umumkan Tutup Akun
Instagram/chrissyteigen
Selebriti

Chrissy Teigen baru saja umumkan keputusannya untuk mantap meninggalkan akun Twitter-nya. Lantas mengapa kini Chrissy kembali membuka akun Twitter miliknya?

WowKeren - Istri musisi Hollywood John Legend, Chrissy Teigen kembali mengejutkan banyak penggemar. Bagaimana tidak, Chrissy secara tiba-tiba kembali terlihat aktif dengan akun Twitter-nya. Padahal, belum sebulan Chrissy mengabarkan bahwa ia telah menutup dan menghapus akun Twitter-nya.

Chrissy sempat mengatakan bahwa Twitter telah membuat hidupnya terasa negatif. Ia juga merasa terbebani dengan banyaknya komentar negatif yang menghampiri akun Twitter-nya. Itu mengapa, Chrissy memutuskan untuk tak lagi bermain Twitter.

Namun tiba-tiba saja, Chrissy terlihat kembali menyapa para pengikutnya dengan sejumlah cuitannya di Twitter. Ia mengaku tak tahan lagi sendiri dalam kesunyian tanpa kalimat candaan dan keseruan yang biasa ia rasakan di Twitter-nya. Menurut Chrissy, meninggalkan Twitter seperti telah kehilangan 2000 teman dalam sekejap.

"Ternyata MENGERIKAN mendiamkan diri sendiri dan juga tidak lagi menikmati kesenangan dan candaan sepanjang hari," tulis Chrissy pada laman Twitter-nya. "an juga kehilangan 2000 lebih teman sekaligus hihihi."

Chrissy Teigen Kembali Buka Twitter-nya Pasca Belum Sebulan Umumkan Tutup Akun

Twitter


Chrissy juga menambahkan sebuah cuitan di laman Twitter-nya lagi. Ia menuliskan kalimat yang mengisyaratkan bahwa dirinya telah siap kembali bermain Twitter. Chrissy mengatakan akan membuat hal buruk menjadi sebuah kebaikan untuk dirinya. Sepertinya, Chrissy sudah siap menerima hal buruk dan baik yang akan ia dapatkan selama bermain Twitter nantinya.

"Saya memilih untuk menerima yang buruk menjadi hal baik!!," seru Chrissy bersemangat kembali pada Twitter-nya.

Chrissy Teigen Kembali Buka Twitter-nya Pasca Belum Sebulan Umumkan Tutup Akun

Twitter

Sementara itu, sebelumnya akun Twitter milik Chrissy memang tak bisa ditemukan lantaran telah dihapus. Namun kini, akun Twitter milik ibu dua anak itu sudah bisa kembali ditemukan. Bahkan Ia melengkapi beranda Twitter-nya dengan potret keluarga kecilnya dengan John Legend serta kedua anak mereka, Luna dan Miles.

Namun belum diketahui apa maksud dari Chrissy menghapus dan kemudian kembali lagi pada akun Twitter-nya. Kendati begitu, banyak penggemar merasa senang lantaran Chrissy kembali mengaktifkan akun Twitter-nya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts