Inisial JS, Ini Reaksi Joshua Suherman Dikaitkan Kasus Jeff Smith dan Pria Penganiaya Perawat
Instagram/jojosuherman
Selebriti
Jeff Smith Positif Narkoba

Sebelum identitas Jeff Smith diungkap, polisi menggunakan inisial JS untuk menyebut artis Tanah Air yang baru saja terjaring razia narkoba. Joshua Suherman yang juga berinisial JS rupanya sempat dikira artis tersebut.

WowKeren - Pada Kamis (15/4) lalu, publik dikejutkan dengan penangkapan Jeff Smith lantaran terjerat kasus narkoba. Saat itu, polisi hanya menggunakan inisial JS untuk menyebut publik figur tersebut. Tak sangka, Joshua Suherman yang sama-sama memiliki JS ikut kena imbasnya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Joshua terlihat memberikan reaksi kocak atas inisial namanya yang kerap tersangkut berbagai kasus. Mantan penyanyi cilik itu menyebut setelah kasus narkoba yang menyeret Jeff Smith, kini giliran persoalan perawat RS Siloam Palembang. Perawat rumah sakit tersebut mengalami penganiayaan dari pria yang berinisial JS.

Foto yang diunggah pada Jumat (17/4) itu merupakan sebuah tangkapan layar dari sebuah media pemberitaan. Joshua mengambilnya dari cuitan akun Twitter media tersebut. "Polisi menangkap pria berinisial JS yang menganiaya perawat RS Siloam Palembang," bunyi tulisan yang ada dalam tangkapan layar tersebut.

Seolah inisial namanya selalu tersandung beragam kasus, unggahan Joshua pun ikut menggelitik banyak warganet. Terlebih lagi, bubuhan caption yang ditulisnya juga seolah membuat unggahan tersebut terlihat kian kocak.


"Kemaren dikira narkoba, skrg dikira nganiaya perawat," tulis pemeran film legendaris "Joshua Oh Joshua" tersebut. "JS KAN BISA AJA @juangstabil, BISA @stephanyjosephine BISA JUGA @josephsudiro."

Kolom komentar unggahan Joshua itu pun langsung ramai. Tak sedikit pria yang juga memiliki inisial JS ikut mengutarakan isi hatinya dengan candaaan.

"Pria berinisial JS sering terjerat kasus, hati2 Jo," komentar @ae_*****. "Pokoknya Bukan saya," kata @jul***** yang juga memiliki inisial JS. "Saya terpanggil juga jadinya," tulis @j_s*****.

Sementara itu, Joshua dengan polosnya mengaku tidak pernah melakukan kejahatan apapun kecuali mencuri jawaban saat ulangan. Sontak saja, warganet lainnya makin dibuat sakit perut dengan reaksi kocak pelantun lagu "Diobok-obok" ini. "Sumpah gw gapernah maling ayam, Banter2 cuma menyontek saat ulangan kertakes," aku Joshua.

"Yang inisial JS perlu diwaspadai­čśĆ­čśä," tulis @val*****. "JS yg saya tau sukanya bikin ikan puyeng, bukan mukul perawat," komentar @nal*****. "JS yang ini sukanya ngobok ngobok air, bukan mukul perawat," kata @ton*****.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts