Mutia Ayu Ogah Move On, Begini Respon Disinggung Nikah Lagi Pasca Setahun Kepergian Glenn Fredly
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu membeberkan perasaannya setelah setahun kepergian Glenn Fredly. Ia juga sempat disinggung soal menikah lagi dan tips move on anti ribet dari netizen.

WowKeren - Mutia Ayu masih berusaha tegar pasca setahun meninggalnya Glenn Fredly. Ia saat ini disibukkan dengan merawat putri kecilnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Bahkan saat disinggung untuk menikah lagi, Mutia lebih memilih fokus pada Gewa. Hal ini terungkap saat Mutia berinteraksi dengan netizen dalam kolom Q&A pada Sabtu (17/4).

"Ada niat mau nikah lagi nggak?" tanya netizen. "Gewa adalah prioritas saya sekarang," balas Mutia.

Sejauh ini Mutia juga mengaku Glenn masih sering datang dalam mimpinya. Hal tersebut membuat Mutia nampak senang. Bahkan model cantik ini merasa seperti pacaran dengan Glenn lewat mimpi.

"Bunda gewa masih suka mimpiin bung gak??" sambung netizen lain. "Sering...berasa pacaran dalam mimpi.." jawab Mutia.

Mutia Ayu

Instagram Story


Mutia kemudian disinggung soal cara untuk move on. Ia ternyata mempunyai kunci hidup untuk menjadi manusia yang bahagia agar tidak terjebak masa lalu. Meski begitu, Mutia mengaku tidak mau move on dari kenangannya bersama Glenn.

"Tips move on anti ribetnya kakak," tanya netizen. "Dari dulu 'Ya Sudahlah' selalu jadi kunci hidup aku agar bisa menjadi manusia happy. Untuk sekarang malah aku gak mau move on agar rasa ini selalu ada," balas Mutia.

Beruntungnya, Mutia merasa rasa rindunya pada Glenn selalu bisa terobati lewat mimpi. Ia juga bersyukur pada Sang Pencipta karena masih diizinkan untuk bertemu dengan pelantun "Kasih Putih" itu meski hanya dalam mimpi.

"Selalu terobati sih dengan Glenn yang selalu datang ke mimpi, meskipun tidak bersentuhan tapi aku bersyukur Tuhan masih mengijinkan aku bertemu 'meskipun lewat mimpi'" ungkap Mutia.

Mutia Ayu

Instagram Story

Sementara itu sebelumnya, Mutia sempat mengatakan Glenn bukan sosok romantis. Bahkan ia yang lebih sering memberi gombalan pada mendiang suami.

"Kayaknya untuk itu aku yang lebih romantis ke Glenn, karena yang di luar dan di dalam beda," beber Mutia. "Aku senang banget ke Glenn kayak ngasih gombalan aja. (Diam) dia nggak begitu romantis."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts