Tak Mau Bohongi Publik, Enzy Storia Ngaku Pernah Ribut Dengan Pengendorse
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia mengaku lebih memilih jujur dalam melakukan review barang endorsement daripada mengikuti skrip. Karena hal itu pula, Enzy mengaku pernah bertengkar dengan salah satu produk yang menyewa jasa endorse-nya.

WowKeren - Saat ini, endorsement menjadi salah satu sumber pemasukan menjanjikan bagi para selebriti dan publik figur di Tanah Air. Akibatnya, tak jarang sejumlah selebriti asal menerima endorse tanpa melakukan review mendalam tentang produk yang mereka endorse. Tapi sepertinya hal itu tidak berlaku bagi aktris dan host cantik, Enzy Storia.

Hal itu seperti yang diungkap Enzy dalam acara "Tonight Show". Dalam salah satu segmen, Enzy dan sejumlah artis lain diminta untuk memilih antara dua jawaban yang telah disiapkan soal endorsement.

"Endorse dengan review jujur atau endorse dengan review sesuai sript tidak jujur?" tanya Desta dalam "Tonight Show" yang tayang pada Jumat (16/4).


Enzy pun memilih untuk tetap jujur. Ia bahkan mengaku pernah ribut dengan pemilik produk yang menyewa jasa endorse-nya karena hal itu.

"Jujur, karena aku pernah mempermasalahkan ini. Aku pernah berantem sama salah satu produk. Kayak aku bilang, 'Maaf banget makannya kurang enak, kalau misalkan saya maaf banget ini makanannya nggak bisa aku posting di sosial media aku karena kurang pas sama selera aku'. Aku bilang gitu," ungkap Enzy.

Enzy sepertinya menganggap kepercayaan dan kepentingan publik lebih penting. Bahkan Enzy tak segan untuk mengembalikan uang bayaran endorse-nya jika produk tersebut tidak sesuai dengan standar penilaiannya.

"Gimana nih? Apa mau dibalikin duitnya atau gimana?. Karena apapun yang kita share di sosial media kita, orang itu akan menangkapnya itu bener-bener yang kayak ya sejujurnya gitu," jelas Enzy.

"Kalau lo yang punya bisnis sekarang?" tanya Desta lagi masih kurang puas. "Ya kalau gue punya bisnis pun kalau misalkan gue mau ngasih ke orang gue harus make sure makanan yang gue jual itu udah pasti enak," pungkas Enzy Storia.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts