Bakal Cetar, Jin BTS dan Taylor Swift Diharapkan Kolaborasi
Facebook/Instagram
Selebriti

Dalam jajak pendapat yang dijalankan oleh majalah Billboard, Jin memenangkan tempat pertama yang paling diinginkan penggemar untuk berkolaborasi dengan Taylor Swift.

WowKeren - Bagaimana jadinya jika Jin BTS (Bangtan Boys) dan Taylor Swift yang sama-sama bintang dunia berkolaborasi? Tampaknya banyak orang yang menginginkannya benar-benar terjadi.

Dalam jajak pendapat yang dijalankan oleh majalah Billboard baru-baru ini, Jin memenangkan tempat pertama yang paling diinginkan penggemar untuk berkolaborasi dengan Taylor Swift.

Jin menang telak, dengan sekitar 40 persen suara. Di tempat kedua adalah sahabat karib Taylor Swift, Selena Gomez dengan 17,42 persen suara.

Bakal Cetar, Jin BTS dan Taylor Swift Diharapkan Kolaborasi

Source: Billboard


Artis K-Pop lainnya, BLACKPINK (Black Pink) juga berhasil masuk ke daftar dengan 5,81 persen suara. Cukup disayangkan, karena banyak penggemar yang ingin melihat kolaborasi Swiftie x BLACKPINK.

Tak perlu dikatakan, penggemar akan sangat senang jika Jin atau BTS benar-benar membuat keajaiban dengan berkolaborasi dengan Taylor Swift. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, BTS merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh Jungkook.

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback Mei mendatang. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan dilaporkan merilis single digital pada 21 Mei.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts