Nagita Slavina Hamil, Raffi Ahmad Diam-diam Lakukan Hal Manis Ini Saat Sang Istri Tidur
Instagram/rufusazarya
Selebriti

Raffi Ahmad terlihat asyik merekam momen saat istri dan anaknya sedang tertidur pulas. Dalam video yang dibagikannya, Raffi melakukan hal romantis yang bikin fans baper.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Raffi Ahmad. Tepat pada Jumat (16/4) kemarin, sang istri, Nagita Slavina dinyatakan positif hamil anak kedua mereka. Lewat video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, tampak Raffi yang begitu bahagia sekaligus terkejut.

Di kehamilan Nagita yang kedua ini, Raffi berusaha untuk menjadi suami siaga yang selalu berada di samping sang istri. Lewat sebuah unggahan di Instagram Stories, Sabtu (17/4) terungkap perlakuan manis Raffi Ahmad ketika Nagita Slavina sedang tertidur pulas.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Nagita sedang tidur bersama putra sulungnya, Rafathar. Raffi yang sepertinya terjaga, tampak sedang memandang wajah damai istri dan anaknya. Kebetulan pose Nagita dan Rafathar kompak menghadap Raffi Ahmad.

Nagita Slavina Hamil, Raffi Ahmad Diam-diam Lakukan Hal Manis Ini Saat Sang Istri Tidur

Instagram Story

Tak tinggal diam, Raffi terlihat terus-menerus mengelus surai Nagita. Rasa lelah setelah seharian bekerja seketika hilang kala melihat wajah damai anak dan istrinya yang berada di alam mimpi. Sesekali ia juga berpindah mengelus sayang kepala sang anak.

Raffi tak terlihat mengatakan apapun dalam video tersebut. Presenter kelahiran Bandung ini hanya menyelipkan emoji hati merah. Simbol tersebut seolah mewakili perasaan Raffi yang sangat bahagia dikelilingi orang-orang tercintanya.


Selain itu, terlihat perhatian lain Raffi Ahmad kepada Nagita yang sedang mengandung. Raffi protes kepada istrinya itu lantaran masih sibuk syuting di tengah kondisinya yang lagi hamil. Namun, Raffi mencoba untuk memberikan sindiran secara halus.

Nagita Slavina Hamil, Raffi Ahmad Diam-diam Lakukan Hal Manis Ini Saat Sang Istri Tidur

Instagram Story

"Hebat ya hamil hamil kerja, semangat ya say. Semangat ya hamil hamil," ujar Raffi sembari merekam Nagita yang sedang di-makeup.

Di unggahan lainnya, Raffi sempat melakukan panggilan video call dengan Nagita dan Rafathar. Saat itu, dirinya tengah ada program acara sahur di salah satu stasiun televisi. Raffi menyebut jika Nagita jadi lebih manja kepadanya saat hamil.

"Bawaan hamil telponin suami terus," tulis Raffi dalam keterangan postingannya. Sama sekali tak keberatan, Raffi justru senang bisa melakukan video call dengan anak dan istri di tengah kesibukannya syuting.

Benar-benar pasangan yang bikin baper ya. Sekali lagi selamat untuk kehamilan Nagita Slavina!

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru