Aktivitas Solo
Selebriti

Jessica adalah penyanyi, aktris dan pengusaha Korea-Amerika yang awalnya dikenal sebagai personel Girls' Generation. WowKeren mengulas akan mengulas kariernya melalui rubrik Birthday Spotlight.

WowKeren - Pada 30 September 2014, Jessica mengumumkan di akun Weibo pribadinya bahwa ia telah "dipaksa keluar" dari grup. Meski sebelumnya sering menjalani aktivitas solo, ini menandai karier solonya di industri.

SM Entertainment menyatakan bahwa Jessica tidak lagi menjadi member Girls' Generation. Agensi juga menyatakan bahwa grup akan terus berpromosi dengan delapan member sambil tetap mengelola aktivitas solonya.

Jessica juga merilis pernyataannya sendiri melalui perusahaan fesyennya, Blanc Group, menjelaskan bahwa ia telah diminta untuk meninggalkan grup oleh agensi dan member grup lainnya.

Lagu terakhir Jessica dengan Girls' Generation adalah "Divine", yang termasuk dalam versi repackaged dari album greatest hits Jepang mereka, The Best. Setelah itu, ia mulai malang melintang sebagai artis solo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait