Nia Ramadhani Mendadak Hapus Postingan Soal Sang Anak Positif Covid-19, Ada Apa?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti
Seleb vs Corona

Nia Ramadhani mengabarkan bahwa putranya, Mainaka Zanatti Bakrie terpapar Covid-19. Namun satu hal yang menjadi pertanyaan adalah saat Nia tiba-tiba menghapus unggahannya itu dari Instagram.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Nia Ramadhani. Lewat sebuah video, Nia Ramadhani mengabarkan bahwa anak keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie dinyatakan positif Covid-19.

Namun beberapa menit kemudian, Nia justru secara tiba-tiba menghapus video yang diunggahnya di Instagram Stories itu, Sabtu (17/4). Dalam video tersebut sebenarnya memperlihatkan momen ketika Nia menyampaiakan berita Mainaka positif Covid-19.

Kini, yang tersisa hanyalah beberapa unggahan mengenai ulang tahun Nia Ramadhani. Serta ada sebuah video yang memeperlihatkan momen kebersamaan Nia bersama Mainaka ketika menonton televisi.

Nia Ramadhani Mendadak Hapus Postingan Soal Sang Anak Positif Covid-19, Ada Apa?

Instagram Story

Sebelumnya, Nia secara terang-terangan mengatakan jika anaknya terpapar virus Corona. Sembari mengenakan masker, raut wajah Nia Ramadhani terlihat sedih. Nia mengatakan jika ini adalah pengalaman baru yang menegangkan baginya.


"Hello, mau ngucapin terima kasih buat semua untuk ucapan dan doa ulang tahun buat aku kemarin, tapi sekarang aku sedang mendapatkan sebuah pengalaman yang baru. Pengalaman yang sedikit menegangkan, tapi aku yakin bisa dilalui dengan baik," ucap Nia Ramadhani dalam video yang diunggahnya.

"Jadi saat ini, Mainaka, tadi pagi subuh sebelum sahur, kita dapat kabar hasil tes PCR Mainaka positif," lanjutnya.

Keputusan besar pun diambil Nia Ramadhani dalam menghadapi situasi ini. Ia merelakan dirinya menjaga sang buah hati yang kini positif Covid-19 itu. Padahal hasil tes PCR Nia sendiri dinyatakan negatif.

Kemungkinan besar tertular bisa saja terjadi. Namun Nia tak ingin egois dan tetap mementingan anaknya. Sebagai seorang ibu, Nia merasa bertanggung jawab penuh atas kondisi kesehatan putranya.

"Kita langsung putusin bahwa Mainaka harus dipisahin sama kakak adiknya. Ini anaknya. Pertanyaannya, kenapa Mainaka nggak pisah sama mamanya? Karena Mainaka mau sama aku," jelas Nia. "Aku nggak tahu deh pendapat kalian, cuma sebagai ibu, aku (rela) memutuskan melakukan ini. Bismillah."

Kira-kira ada apa dengan Nia Ramadhani, sampai ia mendadak hapus video pernyataan tersebut?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts